Macam Macam Software dan Fungsinya ( Sebanyak 632 )

  1. .A-PDF Creator = Fungsi nya memungkinkan untuk membuat dokumen PDF dengan kualitas profesional.
  2. Microsoft Excel
  3. Microsoft Excel merupakan perangkat lunak untuk mengolah data secara otomatis meliputi perhitungan dasar, penggunaan fungsi-fungsi, pembuatan grafik dan manajemen data. Perangkat lunak ini sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan administratif mulai yang paling sedernaha sampai yang lebih kompleks. Permasalahan sederhana tersebut misalnya membuat rencana kebutuhan barang meliputi nama barang, jumlah barang dan perkiraan harga barang
  4. Microsoft Word
  5. Microsoft Word adalah sebuah program aplikasi untuk pengolahan data yang yang biasa digunakan untuk membuat laporan, membuat dokumen berbentuk surat kabar, membuat label surat, membuat table pada dokumen, dan lan-lain
  1. Microsoft PowerPoint
  2. Microsoft PowerPoint adalah nama dari proprietary komersial program presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft . Secara resmi diluncurkan pada 22 Mei 1990 sebagai bagian dari Microsoft Office suite, dan berjalan pada Microsoft Windows dan Apple ’s Mac OS Xsistem operasi.
  1. AutoCAD
  2. AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia.
  1. McAfee Stinger
  2. McAfee Stinger mendeteksi dan menghapus lazim Palsu Siaga malware dan ancaman diidentifikasi dalam “Daftar Virus” bagian dari aplikasi Stinger.
  1. Adobe Reader

Adobe Reader adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan setiap orang dari para profesional bisnis untuk pengguna rumah untuk mudah dan terpercaya melihat, mencetak, dan mencari file PDF menggunakan berbagai platform dan perangka

  1. Windows Internet Explorer

Windows Internet Explorer(dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah sebuah peramban web danperangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windows sejak 1995. Pada mulanya, Internet Explorer dirilis sebagai bagian dari paket Plus! for Windows 95 (Inggris) pada saat itu.

  1. PowerDVD

PowerDVD Copy, perangkat lunak menyalin DVD mudah digunakan, menyederhanakan proses penyalinan, yang memungkinkan akses langsung ke semua fungsi. Pengguna cukup memilih sumber konten, tujuan, dan klik Copy – itu sederhana itu.

  1. Microsoft Outlook

Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office . Walaupun biasanya hanya digunakan untuk mengirim dan membaca surat-e, program ini juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila digunakan bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook dapat menyediakan akses kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.

  1. Microsoft Acces

Microsoft Access adalah suatu program aplikasi basis data komputer relasional yang digunakan untuk merancang, membuat dan mengolah berbagai jenis data dengan kapasitas yang besar.

  1. Google Chrome

Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin renderingWebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium

  1. Macromedia FreeHand

Macromedia FreeHandadalah aplikasi komputer untuk membuat grafik vektor 2 dimensi (penggunaan lambang geometris seperti titik, garis, lengkungan dan poligon untuk merepresentasikan gambar, dikenal dengan pemodelan geometris) diorientasikan untuk pasar pemasaran desktop professional. Telah tersedia untuk Microsoft Windows dan Mac OS X.

  1. Adobe Illustrator

Adobe Illustrator sendiri adalah Grafik vektor adalah gambar grafik komputer yang disusun berdasarkan bentuk-bentuk geometri sederhana dengan persamaan-persamaan matematis

  1. AVG antivirus

AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.

  1. XAMPP merupakan tool yang menyediakan paket perangkat lunak kedalam satu buah paket.
  2. SPSS dan FOX PRO

SPSS dan FOX PRO adalah sebuah aplikasi pemograman untuk membuat sebuah program berbasis data

  1. WinRAR

Secara ringkas, pengertian atau definisi WinRAR adalah aplikasi untuk mengkompres dan mengekstrak data (file/folder).

  1. WinRAR adalah aplikasi pembuat arsip RAR pada Windows versi 32-bit dan 64-bit. WinRAR sebuah software yang sangat bagus yang membolehkan pengguna untuk membuat, menangani dan mengontrol file berkas. WinRAR tersedia untuk beberapa sistem operasi, diantanya: Windows, Linux, FreeBSD, DOS, OS2, MacOS X.
  2. Corel Draw

Corel Draw (gaya CorelDRAW adalah editor grafis vektor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Corel Corporation of Ottawa , Kanada . Itu juga merupakan nama Corel Graphics Suite, yang bundel CorelDraw dengan editor gambar bitmap, Corel PhotoPaint , dan program grafis lainnya yang berhubungan (lihat di bawah). Versi terbaru ditunjuk X6 (setara dengan versi 16), dan dirilis pada Maret 2012.

  1. VISIO

Pengertian Microsoft Visio 2010 (diucapkan / vɪzi.oʊ / VIZ-zee-oh), (sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Office Visio), adalah sebuah program diagram komersialuntuk Microsoft Windows yang menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram.

  1. SMADAV

Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

  1. NERO
  2. Nero BurnLite 10.0.10600 merupakan software gratis yang bisaandaunduh, berguna untuk membakar atau mengcopy data yang ada pada komputer kedalamsebuah CD.
  3. WINAMP

WinAmp 5.541 adalah sebuah freeware gratis yang mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video.Akan tetapi, dengan plug-in yang tepat kita bisa mengubah player musikWinAmp menjadi program multiguna untuk bertukar musik di Internet, meng-copy CD, mengoperasikan TV, danpekerjaanlainnya.Takada yang takmungkin, dansemuanya gratis.

  1. UNIX

unix adalah Sistem operasi yang paling awal ada untuk komputer. Merupakan induk dari sistem operasi linux.

  1. . DOS

Dos adalah Sistem operasi yang merupakan cikal bakal dari microsoft Windows. Ciri khasnya yaitu berupa teks putih dengan latar belakang hitam. Kita bisa menjalankan lewat Start Windows – Run, lalu ketik cmd.

  1. Novell Operating Sistem

Saat ini, fokus utama perusahaan adalah pada pengembangan perangkat lunak untuk perusahaan klien. Ini adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Attachmate Grup .

  1. Apple Machintosh

Apple Machintosh adalah Sistem operasi yang unggul dalam hal grafik. Memerlukan hardware khusus sehingga tidak dapat di-install di computer biasa. Versinya antara lain Mac OS X (Tiger), Leopard.

  1. Linux

Turunan linux atau yang dikenal dengan distro linux banyak sekali macamnya. Mungkin linux merupakan sistem operasi yang paling banyak.

  1. Solaris

Dikembangkan oleh Sun Microsystem. Lebih banyak digunakan untuk perusahaan.

  1. Free BSD

Dibuat oleh Universitas Berkeley. Hampir sama seperti linux

  1. microsoft essential

Microsoft Security Essentials (MSE) merupakan produk software antivirus asli buatan Microsoft. Produsen sistem operasi nomor 1 di dunia. MSE merupakan software antivirus terpopuler di dunia. Antivirus ini memiliki kelebihan lain dari pada antivirus terbaik lainnya yaitu, MSE tidak memberatkan kinerja komputer kita. Meski tergolong antivirus freeware.

  1. AVG Anti virus

AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.

  1.  Antivirus Avira adalah salah satu produk gratis buatan jerman,software ini mempunyai mesin scan yang sering disebut luke filewalker.
  2. Smadav

Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

  1. Adobe photoshop

Produk Adobe yang terkenal diantaranya adalah Photoshop yang merupakan perangkat lunak untuk pengolahan foto atau gambar. Photoshop adalah market leader terbaik untuk pengolahan foto.

  1. Adobe flash

Dulunya kita mengenal Adobe Flash dengan nama Macromedia Flash. Perangkat lunak ini digunakan untuk pembuatan animasi ataupun gambar vektir. Penyimpanan file hasil dari Flash adalah dalam bentuk file extension .swf. Untuk membuka file ini tentu saja PC, laptop atau gadget yang Anda gunakan harus dipasang perangkat Adobe Flas Player. Adobe membuat produknya yang bernama Flash ini dengan bahasa pemrograman yang diberi nama ActionScript. Bahasa pemrograma ini pertama kali digunakan saat penggunaan Flash 5.

  1. Adobe Dreamweaver merupakan program yang sering digunakan untuk menyunting halaman web. Dulunya, kita sering menggunakan Macromedia Dreamweaver keluaran Macromedia namun sekarang kita bisa menggunakan Adobe Dreamweaver karena Macromedia sudah dibeli oleh Adobe.
  2. Adobe Illustrator merupakan program editor grafis yang membantu pengguna untuk berbagai kebutuhan grafis. Anda bisa menggunakan Adobe Illustrator versi terbaru yaitu Illustrator CS6 yang merupakan generasi ke 16 yang diproduksi Adobe untuk produknya yang bernama Illustrator.
  3. Adobe FireWorks merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan web designer saat membuat prototipe web maupun untuk membuat aplikasi interface. Dengan menggunakan aplikasi ini maka web designer jauh lebih cepat dan menyelesaikan pekerjaan.
  4. Adobe premier pro ini merupakan program untuk penyuntingan video yang bisa dijalankan pada platform Windows dan Max OS untuk versi CS3.
  5. Adobe After Effects adalah salah satu software compositing yang populer dan telah digunakan secara luas dalam pembuatan video, multimedia, film dan web. After Effects terutama dipakai dalam penambahan efek khusus seperti efek petir, hujan, salju, ledakan bom, dan efek khusus lainnya. After Effects telah membantu para praktisi perfilman Hollywood dalam menghasilkan film-film dengan efek khusus yang spektakuler.
  6. Microsoft Windows 1.0 merupakan versi pertama sistem operasi dalam dunia sistem operasi berbasis Graphical User Interface (GUI) yang dibuat oleh Microsoft Corporation
  7. windows 2.0
  8. windows 3.0
  9. windows 3.1
  10. windows ME
  11. windows NET
  12. windows 2000
  13. windows server 2000
  14. windows XP
  15. windows vista
  16. Posix
  17. Gnu
  18. Zeath Os
  19. Sco Unix
  20. Macos/X
  21. Gnu
  22. Linux
  23. Bsd
  24. Xenix
  25. Aix
  26. wireshark
  27. putty
  28. winascp
  29. Microsoft Word
    Saah satu aplikasi yang terdapat pada Ms. Office yaitu Ms. Word adalah aplikasi yang sangat terkenal dan banyak digunakan. Aplikasi ini diterbitkan pada tahun 1983 dengan berbagai versi dan hingga saat ini sudah ada versi Ms. Word 2010 yang lebih canggih dan lebih nyaman digunakan. Melalui aplikasi ini kita bisa menulis berbagai hal, surat, dokumen, buku dan lainnya.
  30. Microsoft Excel
    Selain Ms. Word di atas, aplikasi yang terkenal dari Ms. Office adalah MS. Excel. Aplikasi ini digunakan untuk pengolahan data berupa angka dan sangat membantu akuntan, administrasi ataupun untuk perusahaan yang membutuhkan pengolahan angka. Melalui aplikasi ini perkantoran bisa dengan mudah menyusun laporan keuangan maupun laporan pengolahan aritmatika lainnya.
  31. Microsoft Office Power Point
    Aplikasi Power Point digunakan untuk presentasi, aplikasi ini bisa dijalankan dengan OS Windows dan Apple Mac. Power Point pada MS. Office ini sering digunakan untuk presentasi pendidik, pelajar, trainer ataupun manager perusahaan.
  32. Microsoft Office Outlook
    Program lainnya dari Ms. Office adalah Ms. Outlook, program ini digunakan untuk pengiriman dan membaca surat elektronik. Ms. Outlook menyediakan kalender, kotak surat dan juga jadwal bersama.
  33. Microsoft Office InfoPath
    InfoPath merupakanaplikasi keluaran Ms. Office yang berguna untuk pengembangan formulir data dengan basis XML. Program ini dikeluarkan pada tahun 2003 yang menyediakan berbagai macam fitur menarik. Ms. InfoPath mampu membuat serta menampilkan dokumen XML.
  34. Visio
    Ms. Office juga memberikan fasilitas kepada pengguna berupa Ms. Visio, aplikasi ini banyak digunakan untuk pembuatan flowchart. Selain membaut diagram alir atau flowchart, Visio juga sangat nyaman untuk pembuatan berbagai macam diagram, brainstorm dan juga beberapa skema jaringan. Aplikasi ini dilengkapi dengan grafik vektor sehingga pengguna lebih mudah dalam pembuatan diagram.
  35. Microsoft Office Front Page
    Front Page adalah program komputer yang digunakan untuk administrasi website. Aplikasi ini menggunakan basis WYG dan saat ini, Front Page telah digantikan oleh SharePoint Designer yang dikeluarkan pada tahun 2006.
  36. Microsoft Office Acces
    Program aplikasi komputer dari Ms. Officel lainnya adalah Ms. Acces, program ini digunakan untuk perusahaan kecil dan juga rumahan. Melalui aplikasi ini Anda bisa mengolah data dengan Microsoft Jet Database Engine. Program ini juga bisa menampilkan grafis yang sempurna sehingga mudah dipahami pengguna.
  37. Microsof Office One Note
    One Note merupakan aplikasi Ms. Office yang digunakan untuk mengumpulkan berbagai informasi gratis. Aplikasi ini banyak digunakan pada komputer atau PC dan juga laptop.
  38. Anti virus BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD.Untuk saat ini Antivirus bitdefender diklaim sebagai antivirus nomor satu didunia oleh beberapa orang.
  39. antivirus kaspersky :

Komponen Proactive Defense merupakan kelebihan utama program ini. Dibuat dengan tujuan untuk menganalisa kebiasaan program yang terinstall, memonitor perubahan di system registry, tracking macros, dan mencegah ancaman tersembunyi.

  1. antivirus avira :

tidak terlalu over protektif, dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits, update offline mudah.

  1. Amti virus noton Antivirus ini ringan dan bekerja sangat cepat (Berjalan pada ram 256 MB), antivirus ini sudah bisa dipakai diberbagai windows baik 32 bit maupun 64 bit. updatenya cukup cepat.

-Kelemahan :

antivirus ini sangat over protektive.

  1. Anti virus microsoft security :

antivirus ini sangat ringan, mudah digunakan-Karena Microsoft Security Essentials tersedia secara gratis, tidak ada proses registrasi yang membutuhkan penagihan atau pengumpulan informasi pribadi. tetap otomatis up-to-date dengan teknologi perlindungan software terbaru.

  1. Antivirus Mc.affe Antivirus ini tak kalah menarik dengan yang lain karena viturnya yang sangat lengkap.

-Kelebihan :

Dilengakapi dengan fitur setting agar anak-anak dapat bermain bebas di internet namun tetap dapat dikontrol untuk akses ke website tertentu.

Melindungi secara menyeluruh dari gangguan beberapa hacker yang ingin mencoba mengambil alih akses komputer Anda

  1. antivirus Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko.

-Kelebihan antivirus avast :

antivirus ini bekerja sangat teliti.Tampilan sederhana, sehingga tidak memberatkan proses kerja komputer, updatenya lumayan cepat.

  1. antivirus esset NOD32 Anti virus ini menjuarai antivirus paling ringan diantara antivirus yang lain.

-Kelebihan Anti virus ini memang terbukti sangat ringan, proses scannya yang sangat cepat

  1.  Microsoft Network Monitor

Fungsi:Melihat, Menangkat dan juga menganalisis segala proses yang ada pada jaringan.

  1. Angry IP Scanner

Fungsi:Mengawasi dan mencari tahu tentang error atau dengan menggunakan troubleshooting.

  1. NMap

Software yang satu ini merupakan software yang dikembangkan oleh Gordon Lyon atau Fyodor Vaskovich. Software ini bisa digunakan untuk Wndows, Linux, Mac OS X, Solaris, BSD dan juga Amigos OS. Fungsi dari Software ini adalah:Sebagai security scanner yang mampu mendeteksi port mana saja yang terbuka

  1. WireShark

Fungsi:Menganalisis paket data yang ada pada jaringan

  1. Dude

Software yang satu ini menjadi software yang sangat terekomendasikan untuk digunakan karena memang penggunannya yang sangat mudah dan memiliki fungsi yang lebih maksimal. Software ini juga bisa berlaku untuk berbagai protocol jaringan yang anda gunakan mulai dar DNS, TCP, SNMP dan juga ICMP.

  1. Look@LAN

Software ini memiliki cara penggunaan yang cukup mudah dan juga cara pengoperasian yang bisa digunakan dengan sangat cepat. Segala informasi terutama laporan tentang jaringan akan disajikan pada bentuk tabel yang akan mempermudah dalam pembacaan data.

  1. Open NMS

Software ini sering digunakan untuk jaringan dengan jumlah yang kecil. Software ini juga sering digunakan untuk aplikasi klien yang sering dibuka dengan menggunakan iPhone, Ipad ataupun iPod.

  1. Capsa Free Mengawasi dan memonitor lalu lintas jaringan pada komputer
  2. Fiddler

Software yang satu ini lebih berperan sebagai alat debugging web dengan berbagai fitur yang berhubungan dengan lalu lintas HTTP dan komputer yang digunakan.

Fungsi:Menganalisa data yang masuk

  1. Network Miner

Untuk software ini membuat anda mendapatkan software yang berfungsi tidak hanya untuk mengatur jaringan yang ada pada komputer anda saja..

  1. Software Absensi Z Soft Attendance Plus Payrol
    Sistem software ini disebut-sebut merupakan perangkat lunak yang paling canggih karena memiliki fungsi utama sebagai mesin absensi sekaligus dilengkapi dengan sistem payrol yang memudahkan perhitungan gaji sehingga pihak yang terkait mampu menghitung gaji karyawan dengan mudah.
  2. Sofware attendance management
    Beberapa perusahaan rata-rata menggunakan mesin ini karena walaupun software bersifat gratis, namun harga jual mesin sendiri dinilai lebih murah walaupun cara kerjanya manual. Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh software tersebut diantarannya mampu mengatur data karyawan sesuai dengan kapasitas yang tersedia dengan baik dan tertata, perangkat lunak mampu menangani sistem kerja yang rumit dan mengatur jadwal menjadi lebih fleksibel, software mampu menghitung keterlambatan, kehadiran, total jam kerja, lembur ataupun pulang cepat, dilengkapi dengan fasilitas mampu mencatat sakit, ijin, cuti, ataupun koreksi dari transaksi absensi, waktu pembuatan laporan bisa diatur secara berdasarkan periode tertentu seperti harian, mingguan, bulanan atau tahunan, data bisa diubah menjadi excel, html, dan format lainnya, proses absensi disesuaikan dengan real time, dan dilengkapi dengan cara penggunaan manual SDK atau Software Development Kit yang bisa dikembangkan menjadi aplikasi yang lebih canggih.
  3. Software General Time Attendance
    General Time Software adalah jenis perangkat lunak yang memang disesuaikan untuk absensi serta mencatat waktu kehadiran atau waktu pulang karyawan secara otomatis
  4. Android Studioadalah integrated development environtment (IDE) resmi untuk Android yang diluncurkan oleh Google pada tahun 2013. Tools ini memiliki Virtual Device Manager yang memungkinkan untuk melakukan pengujian secara langsung tanpa perlu menggunakan perangkatnya langsung.
  5. Android NDK (Native Developer Kit) menawarkan satu set alat yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan C dan C++ untuk mengembangkan aplikasi Android.

104.           Unity3D

Jika Anda ingin mengembangkan sebuah aplikasi dengan pengalaman 3D, Anda bisa menggunakan Unity3D. Alat ini menawarkan banyak API yang membantu membangun antarmuka aplikasi yang menarik. Selain itu bisa juga memanfaatkan fitur high-end dari mesin untuk membangun game ponsel 3D.

  1. Qt for Androidcocok untuk programmer dengan pengatahuan tentang C++ dan QML. Perusahaan Qt telah merancang Qt for Android untuk memudahkan para programmer
  2. Xamarin. Ini adalah salah satu tool yang paling baru dan mungkin yang paling mudah untuk mengembangkan aplikasi, bukan hanya aplikasi Android, namun juga iOS terbaru dan aplikasi Windows.
  3. Appinventordipakai untuk para developer pemula, namun kina sudah dihibahkan menjadi milik MIT. Alat yang satu ini mewajibkan penggunanya mengerti bahasa program / koding. Namun jangan khawatir, kalau Anda menemukan kesulitan, tersedia video tutorial didalamnya.

108.           PhoneGap

Bagi Anda yang mahir menggunakan HTML, CSS dan Javascript tentu tidak akan mengalami kesulitan menggunakan PhoneGap. PhoneGap bukan hanya bisa digunakan untuk membuat aplikasi mobile Android, namun juga aplikasi mobile untuk iPhone, iPad, Palm, Windows Mobile, BB dan sebagainya. Cara kerjanya juga mudah, Anda tinggal menulis program dalam HTML, CSS dan Javascript kemudian transfer ke compiler PhoneGap.

  1. Android Apps Maker ini dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui apa fungsinya. Membuat aplikasi dengan Android Apps Maker cukup mudah karena sudah tersedia sekitar 18 template yang bisa kita gunakan secara gratis.
  2. Conduit Mobile adalah alat untuk membuat aplikasi yang juga bisa diaplikasikan pada berbagai platform mobile. Aplikasi ini menyajikan konsep template yang siap untuk digunakan pada berbagai aplikasi buatannya
  3. iBuildApp memiliki keunggulan pada kecepatan. Kita bisa membuat aplikasi dalam waktu 5 menit saja dengan iBuildApp ini, makanya tidak heran jumlah aplikasi yang sudah berhasil dibuat dengan iBuildApp mencapai hampir 500.000an aplikasi.
  4. BleachBit menghapus dan membersihkan semua file junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut yang rusak
  5. IOBit Advanced SystemCare Tampilan Ok mudah dipahami, fitur satu klik turbo boost, defrag, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut , software pembersih windows plus sebagai aplikasi anti malware ,
  6. SlimCleaner tidak seSlim namanya software untuk membersihkan windows ini dilengkapai juga dengan uninstaller, optimizer, disktool, windows tool dan bonus Hijack log yang berguna utuk mematau script
    berbahaya yang ada pada komputer
  7. CCleaner dikenal dengan software pembersih komputer yang cepat dan tepat, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut,
    startup, sistem restore, uninstall software dikerjakan dengan cepat, tepat dan langsung terasa.
  8. Glary Utilities memiliki 5 fungsi utama yaitu clean&repair, Optimize,Privacy &security
    Files&folder serta system tools.
  9. JetClean bersih -bersih komputer tak perlu repot -repot klik cukup satu klik/tombol untuk tuneup dan membersihkan komputer kamu, software yang ringan dan mirip CCleaner hanya saja software ini lebih lengkap plus internet booster.
  10. nCleaner mengenali lebih dari 90 aplikasi atau software yang terinstall pada komputer pada umumnya fitur yang dimiliki
    Registry Cleaner, a Tweak Manager, an advanced Startup Manager, a Junk Finder, a Free Space Shredder, a System Resource Monitor, a System Adviser,
  11. Toolwiz Care urusan bersih – bersih lewat alias sudah ada plus tambahan fitur berikut System Check-up, System Clean-up, System Speed-up, System Fix-up, System Back-up,
    System Startup Optimizer, System Virtualization ,Game Booster,Virtual Safe,File Undelete, Password Manager,duplikat file, dan masih banyak lagi.
  12. Hampir mirip CCleaner hanya saja software ini memiliki tambahan fitur process manager, dan lebih khus untuk pembersih junk file serta sistem monitoring
  13. Selain meneluarkan produk antivirus Kingsoft PC juga mengeluarkan PC doctor untuk mengoptimize PC serta membersihkan file junk, registry cleaner, anti trojan dan malware agar komputer anda bukan hanya bersih saja
    tetap juga aman dari script jahat.
  14. WHAFF Reward, yang merupakan aplikasi penghasil uang dengan jumlah pengguna terbanyak di Google Play Store.
  15. Showbox memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video game, mencoba game yang baru dirilis, atau memenangkan sebuah kontes game.
  16. Tap Cash Rewards adalah aplikasi mudah guna yang akan memberikan anda hadiah atau imbahan tunai nyata! Cukup dengan membuka Tap Cash Rewards untuk mengunduh game-game keren aplikasi penawaran-penawaran, dan anda dapat melangkah dengan hadiah-hadiah besar.
  17. GrabPoint memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan penghasilan hanya dengan menonton video, menyelesaikan survey, mencoba suatu aplikasi, dan masih banyak pilihan lainnya.
  18. Gift Wallet, Anda hanya perlu melakukan beberapa tugas mudah, terutama mengunduh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play dan Amazon setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup.
  19. appKarma Rewards telah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang dapat ditemui di Google Play.Ketika Anda telah selesai mendownload dan menginstall aplikasi ini, ada sejumlah metode yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan app ini.
  20. uckygift adalah jawabannya, bagaimana tidak, hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan langsung diberikan hadiah sebesar $1, tanpa adanya syarat khusus apapun.
  21. Adquest Sama seperti namanya,app ini akan memberikan quest kepada pengguna untuk diselesaikan, dan ketika pengguna menyelesaikan quest yang mereka berikan, AdQuest akan memberikan sejumlah imbalan kepada pengguna.
  22. Cash for app Sederhananya, dengan menggunakan app ini Anda akan diminta untuk mengumpulkan poin, yang kemudian dapat dicairkan dengan berbagai macam metode pembayaran yang tersedia, seperti Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Rixty, Skype, Best Buy, CVS, Walmart Target, eBay, Trion Old, Navy, Gap, Columbia.
  23. Cash Gift, aplikasi yang mengklaim bahwa dirinya yang kini telah dipakai oleh lebih dari 3 juta pengguna dan mencairkan dana lebih dari $1,000,000 (sekitar 13 Milyar rupiah) adalah salah satu aplikasi yang akan saya rekomendasika
  24. Google opinion reward Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda hanya akan diminta untuk mengisi survey yang diberikan Google.Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dalam survey ini pun cukup mudah, mulai dari “Logo mana yang paling bagus?”, “Teknik promosi mana yang paling menarik?”, “Kapan kamu berencana untuk melakukan perjalanan (travel)?”.
  25. QAD adalah sebuah perusahaan software di Santa Barabara Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1979, Saat ini sudah terpasang di 5.500 tempat di 90 negara.
  26. Compiere juga sangat mudah di Customize, didalam aplikasi Compiere terdapat modul Application Dictionary dimana anda dapat menambah windows, membuat form, field, dan lain lain tanpa harus melalui source code dan tanpa menyentuh bahasa pemrograman.
  27. Openbravo ERP merupakan salah satu turunan Compiere yang juga banyak menuai sukses di pasaran.
  28. Adempiere sebagai turunan Compiere memiliki hampir semua kehebatan dan kelebihan Compiere, ditambah lagi dengan beberapa modul baru hasil sumbangan dari para kontributornya,
  29. Power Sound Editor Free Berfungsi : software edit lagu ini juga mampu merekam audio secara langsung untuk di edit kembali.
  30. Audi Tool Berfungsi : software mp3 cutter ini tak hanya bagus untuk kebutuhan memotong mp3 namun juga bagus untuk alat konversi audio dengan kemampuan mengconvert audio hingga 40 format  audio.
  31. Musik Editor Free : bisa merekam suara secara langsung yang kemudian memotong, menyelipkan lagu, trim, efect-efect keren seperti amplify, normalize, equalizer, envelope, reverb, echo, reverse, sample rate conversion dan masih banyak lagi yang juga dengan software ini sobat bisa memungkinkan untuk langsung mengshare suara hasil edit tadi ke internet
  32. Caliber merupakan aplikasi yang didedikasikan untuk para pekerja di industri teknologi untuk dapat saling bertemu.
  33. Coffee the App merupakan aplikasi perjodohan bisnis yang ditujukan bagi generai millennial, yang terkoneksi dengan LinkedIn dan Facebook untuk melakukan sign in
  34. Weave membantu Anda memilih profil orang-orang profesional yang Anda butuhkan, dengan pilihan men-swipe profil yang Anda rasa tidak sesuai kriteria untuk para pebisnis.
  35. CamCard atau Business Card Reader adalah aplikasi Android berbasis kamera. Aplikasi ini bisa capture image dari busines card menggunakan kamera di ponsel Android
  36. Evernote Berfungsi : Salah satu layanan untuk mencatat dengan praktis apa yang ada di pikiran anda, menyimpannya, dan mengatur kembali saat rapat penting.
  37. WordPress dipakai lebih dari setengah blog ternama dunia. Anda dapat mempromosikan produk atau jasa anda dengan membuat website yang unik, custom dengan mudah
  38. Wishlist Member Aplikasi yang dapat membantu anda, terutama yang bergerak di bidang jasa content / ebook / kursus dan sebagainya, dalam pengaturan keanggotaan orang yang ingin mendaftar / berkunjung ke website anda.
  39. Storyboardthat Aplikasi otomatis yang dapat membuat cerita atau berita bergambar di board anda. Aplikasi ini cocok untuk membuat iklan, pemetaan, perencanaan video promosi dan kampanye produk anda.
  40. Google Docs Google menawarkan banyak aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk membantu aplikasi sebelumnya seperti Google  Docs dan Kalender untuk office dan perencanaan jadwal. Lainnya, Google Analytics, Adwords, dan Keyword Insight untuk meningkatkan SEO dari website anda
  41. Skype Berguna untuk menelpon sesama pengguna Skype secara gratis. Selain itu, Skype juga dapat dipakai untuk video call atau teleconference dengan kualitas gambar dan suara yang bagus.
  42. Notepad ++ Berfungsi : catatan serba guna dan editor source code
  43. Audacity Berfungsi : mengedit dan merekam suara
  44. Pidgin Berfungsi : untuk mengakses layanan olah pesan instan235.
  45. Inkscape Berfungsi : editor gambar vector
  46. Kalkulator Berfungsi : Alat itung yang ada di dalam komputer
  47. Torrent Berfungsi : untuk mendownload file yang ada di torrent
  48. Microsoft Web Publishing Berfungsi : untuk mengirim data website ke internet
  49. Drive BlockerBerfungsi : untuk memproteksi drive
  50. Xing MPEG Player Berfungsi : untuk memutar CD/VCD
  51. Folder Lock Berfungsi : untuk mengunci folder / direktori
  52. WinRAR Cracker Berfungsi : untuk meng-crack winrar
  53. Autocad Berfungsi : untuk mendisain gambar konstruksi
  54. TuneUp Utilities Berfungsi : untuk membuat kinerja komputer lebih cepa
  55. ACDSee Photo Manager Berfungsi : untuk pengaturan foto digital
  56. PDF Password Remover Berfungsi : untuk menghilangkan password file pdf yang diproteksi
  57. Easy GIF Animator Pro Berfungsi : untuk  membuat  gambar bergerak/animasi berformat gif
  58. Macromedia Flash Player Berfungsi : software pemutar file-file flash
  59. IDM (Internet Download Manager) Berfungsi : untuk mempercepat proses download
  60. K-Lite Codec Pack Berfungsi : untuk memutar file video
  61. Adobe Flash Player Berfungsi : untuk menunjang pemutaran lagu atau video
  62. Winamp Berfungsi : untuk memutar musik/lagu
  63. Shadow Defender Berfungsi : untuk memproteksi komputer
  64. Nero Berfungsi : untuk burning CD/DVD
  65. CCleaner Berfungsi : untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai yang sudah lama dihapus
  66. dbpowerAMP Music Conventer Berfungsi : untuk mengkompres lagu
  67. Mozilla Firefox
    untuk browser  di internet
  68. Google Crome
    untuk browsersing diinternet
  69. Cool Edit
    digunakan untuk meng edit sound, momotong sound atau menggabungkan sound
  70. Eset Nod32
    untuk menghilangkan virus/ sebagai antivirus
  71. Quicktime
    untuk memutar video yang ber extensi
  72. dbpowerAMP Music Conventer
    untuk mengecilkan file size pada lagu
  73. CCleaner
    untuk membersihkan file-file yang sudah dihapus pada computer
  74. Nero
    untuk burning CD/DVD atau bisa juga untuk memutar Video
  75. Winrar
    untuk mengarchifkan file dalam bentuk .rar atau untuk membuka file yang berbentuk rar
  76. Shadow Defender
    untuk membatasi computer
  77. Winamp
    digunakan untuk memutar audio maupun video
  78. Adobe Flash Player
    untuk menunjang pemutaran video dalam bentuk fla
  79. K-Lite Codec Pack juga untuk memutar video
  80. IDM (Internet Download Manager)
    digunakan untuk mendownload file, biasanya digunakan untuk mendownload video di Youtube
  81. Macromedia Flash Player
    untuk mebuka file-file publisher dari macromedia flash
  82. Pinacle Studio
    untuk dalam pembuatan video klip maupun film
  83. PDF Password Remover
    untuk menghilangkan password file pdf yang ada paswordnya
  84. ACDSee Photo Manager
    sebagai pengaturan foto-foto digital
  85. TuneUp Utilities
    untuk mempercepat kinerja computer
  86. Autocad
    untuk mendisain rancangan sebuah rumah dalam bentuk 3D
  87. Ulead Gif Animator
    untuk membuat gambar animasi berbentuk Gif
  88. Product Key Explorer
    sebagai pendeteksi serial number pada software yang ada di computer pc/ leptop
  89. Magic ISO Maker
    untuk membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive pada computer
  90. WinRAR
    untuk meng-crack winrar yang terproteksi/terpasword
  91. Folder Lock
    untuk mengunci sebuah folder pada direktori
  92. Winzip Berfungsi
    untuk mengarchifkan file dan membuka file dalam bentuk .zip
  93. Adobe Primeire
    untuk mengedit file-file video atau membuat film
  94. Adobe Photoshop = untuk editing gambar/foto atau untuk mendisain website
  95. CorelDraw = untuk mendisain gambar
  96. Picasa = untuk editing foto
  97. Macromedia Flash = untuk membuat gambar animasi
  98. Dreamweaver = untuk membuat website/ blog
  99. Adobe Reader = untuk membaca ebook digital berformat Pdf
  100. Photoscape = untuk pengeditan foto
  101. Noiseware Professional = untuk membersihkan noise pada foto
  102. Google Crome = untuk browser internet
  103. Cool Edit Pro = untuk ngedit lagu atau untuk memotong dan menggabungkan lagu
  104. Eset Nod32 = software anti virus terbaik
  105. Quicktime = software untuk memutar file quicktime
  106. dbpowerAMP Music Conventer = untuk mengkompres lagu
  107. CCleaner = untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai yang sudah lama dihapus
  108. Nero = untuk burning CD/DVD
  109. Winrar = untuk membuka file rar
  110. Adobe Flash Player = untuk menunjang pemutaran lagu atau video
  111. K-Lite Codec Pack = untuk memutar file video
  112. Macromedia Flash Player = software pemutar file-file flash
  113. Easy GIF Animator Pro = untuk  membuat  gambar bergerak/animasi berformat gif
  114. Pinacle Studio = untuk editing video
  115. PDF Password Remover = untuk menghilangkan password file pdf yang diproteksi
  116. ACDSee Photo Manager = untuk pengaturan foto digital
  117. Web Button Maker = untuk membuat tombol navigasi pada website/blog
  118. Autocad = untuk mendisain gambar konstruksi
  119. Ulead Gif Animator = untuk membuat animasi Gif
  120. Product Key Explorer = untuk mendeteksi serial number software yang ada di komputer
  121. Magic ISO Maker = membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive
  122. CoffeeCup Web Video Player = untuk membuat video player pada website
  123. Ashampoo PhotoCommander = untuk pengaturan foto digital
  124. WinRAR Cracker = untuk meng-crack winrar
  125. Folder Lock = untuk mengunci folder / direktori
  126. Xing MPEG Player = untuk memutar CD/VCD
  127. Drive Blocker = untuk memproteksi drive
  128. Winzip =  untuk kompres file
  129. Microsoft Web Publishing = untuk mengirim data website ke internet
  130. PowerDVD = untuk memutar video
  131. Quick Media Converter = Converter Audio File
  132. SoundForge = untuk mengedit file-file audio
  133. AVG = untuk menghapus virus
  134. Movie Maker : Untuk mengedit dan membuat video slideshow
  135. Torrent : untuk mendownload file yang ada di torrent
  136. SoundForge = untuk mengedit file-file audio
  137. Xing MPEG Player = untuk memutar CD/VCD
  138. Ashampoo PhotoCommander = untuk pengaturan foto digital
  139. Product Key Explorer = untuk mendeteksi serial number software yang ada di komputer
  140. Adobe Acrobat
    Adobe Acrobat adalah program aplikasi bisnis yang berguna untuk membuat dokumen PDF (PDF Maker). Versi terbaru program ini adalah Adobe Acrobat X, yang dirilis pada tanggal 10 April 2012. Software Adobe Acrobat dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems Incorporated.
  141. Microsoft Access
    Microsoft Access adalah program aplikasi bisnis yang berguna untuk membuat, mengolah dan mengelola basis data (database). WPS Office
    WPS Office berkomitmen untuk menyediakan mudah digunakan dan efisien perangkat lunak perkantoran . Terdiri dari Writer, Spreadsheet dan Presentasi , Ini adalah kantor fitur lengkap suite dengan ukuran kecil dan kompatibilitas yang sangat baik .
  142. OpenOffice
    Aplikasi ini menjadi pilihan apabila pelaku usaha ingin membuat dan mencetak berbagai dokumen usaha (surat penawaran, daftar barang, dll). Dengan aplikasi ini pula pelaku usaha bisa membuat anggaran, mengevaluasi kinerja/hasil usaha. Pelaku usaha juga bisa melakukan presentasi dengan lebih menarik dengan bantuan aplikasi ini, dan beberapa manfaat penting lainnya.
  143. Invest
    Aplikasi ini bermanfaat untuk pelaku usaha yang memiliki dana mengganggur dan ingin diinvestasikan ke surat berharga (Investasi ini tidak monopoli pengusaha dengan dana besar, UMKM pun bisa). Denga aplikasi ini, pelaku usaha akan dibantu menempatkan dana menganggurnya dengan pertimbangan-pertimbangan yang lebih bisa dipertanggung jawabkan.
  144. Firebird
    Firebird (juga disebut FirebirdSQL) adalah sistem manajemen basisdata relasional yang menawarkan fitur-fitur yang terdapat dalam standar ANSI SQL-99 dan SQL-2003. RDBMS ini berjalan baik di Linux, Windows, maupun pada sejumlah platform Unix. Firebird di diarahkan dan di-maintain oleh FirebirdSQL Foundation. Ia merupakan turunan dari Interbase versi open source milik Borland.
  145. Microsoft PowerPoint
    Microsoft PowerPoint adalah nama dari proprietary komersial program presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft . Secara resmi diluncurkan pada 22 Mei 1990 sebagai bagian dari Microsoft Office suite, dan berjalan pada Microsoft Windows dan Apple ’s Mac OS Xsistem operasi.
  146. Bee Accounting
    Software Akuntansi Bee Accounting adalah Software Accounting buatan Indonesia yang untuk membantu proses pembukuan akuntansi sesuai sistem akuntansi yang berlaku di Indonesia.
  147. E-accounting
    E – akuntansi atau akuntansi online, adalah penerapan teknologi online dan internet untuk fungsi akuntansi bisnis . Mirip dengan e -mail menjadi versi elektronik dari surat tradisional , e – akuntansi ” pemberdayaan elektronik ” akuntansi halal dan proses akuntansi dapat dilacak yang tradisional manual dan berbasis kertas .
  148. Enterprise resource planning
    perencanaan sumber daya perusahaan ( ERP ) adalah kategori bisnis – manajemen software – biasanya suite terintegrasi aplikasi – bahwa suatu organisasi dapat digunakan untuk mengumpulkan, menyimpan , mengelola dan menafsirkan data dari berbagai kegiatan bisnis , termasuk : perencanaan produk, biaya manufaktur atau jasa pengiriman pemasaran dan penjualan manajemen persediaan pengiriman dan pembayaran.’
  149. Solitaire Berfungsi : Game permainan kartu
  150. Spider Solitaire Berfungsi : Game kartu yang ada gambar Spider
  151. Web.Builder.v6.0.4 Berfungsi : membuat website semudah drag & drop
  152. daemon4303 Berfungsi : Membuat virtual drive
  153. v5 Berfungsi : Mengendalikan registry pada komputer Anda
  154. Macromedia Flash Player 8.0.22 Berfungsi : Pemutar file flash
  155. IZArc4b1 Berfungsi : membuat kompresi file seperti file zip: aac,iso untuk virtual drive,dsb
  156. v5.1. Berfungsi : Tool untuk memperbaiki registry, kesalahan2 yang ada pada sistem dan mempercepat komputer
  157. Web_Button_Maker v.2.1 Berfungsi : Tool untuk membuat tombol navigasi website
  158. ISO.Maker.5.5 Berfungsi : Tool untuk membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive
  159. DesignCAD.3D.Max.19.1 Berfungsi : Portable design cad 3ds max
  160. T-43PI_Power Iso 4.3.rar Berfungsi : Tool untuk membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive
  161. textspeech Berfungsi : Tool untuk mengkonversi dari teks ke suara
  162. RecordMax Burning Studio Berfungsi : Tool untuk melakukan burn cd dan dvd yang jauh lebih ringan dr pada nero burning
  163. 7.v10.0.2.47.Full Berfungsi : Tool dvd player yang menghasilkan gambar jauh lebih jernih dari power dvd
  164. plug-ins.for.3DS.Max.2009 Berfungsi : Plug in 3ds max
  165. Duff.HQ.Wallpapers Berfungsi : koleksi image Hillary Duff bagi yang ngefans
  166. 04 Berfungsi : kamus indonesia-inggris
  167. i-Sound.MP3.WMA.Recorder.Pro.v6.9.2.0.WinALL Berfungsi : Tool untuk merekam audia ke dari source internal/eksternal
  168. My.Books.v1.5.1109 Berfungsi : Tool untuk pembuatan katalog buku-buku pada perpustakaan (komputer Anda)
  169. Portable Web Page Maker V3.03 Berfungsi : Tool untuk pembuatan halaman web (portable)
  170. obj_import_ac Berfungsi : Plug ins AutoCAD
  171. Drive Blocker Berfungsi : Tool untuk memproteksi drive/removable drive, seperti flasdisk/cd
  172. Internet Download Manager v.5.17 Berfungsi : Tool untuk mempercapat proses download
  173. Anti-Malware_1.31 Berfungsi : Tool Untuk serangan Malware
  174. 4.1 Berfungsi : Tool untuk menganalisa website Anda
  175. MS FrontPage PayPal Payment Add-In 1.0 Berfungsi : Tool Addin untuk frontpage berkaitan dengan Paypal
  176. Designer.2008.Professional Berfungsi : Software untuk pembuatan website dengan php
  177. Portable CoffeeCup Web Calendar 4.2 Berfungsi : Tool untuk pembuatan kalender pada website
  178. Portable CoffeeCup Web Form Builder 7.6 Berfungsi : Tool untuk pembuatan form pada website
  179. Portable CoffeeCup Web Video Player 5.0 Berfungsi : Tool untuk pembuatan video player pada website
  180. Hack.v4.5.Immortality.Edition Berfungsi : Tool bagi Anda yang ingin jadi Hacker
  181. Expression.Web.2.0-ZWTiSO Berfungsi : Software web design dari Microsoft (Expression.Web.2)
  182. Java Runtime EnvirontmentV.6 Update12 Berfungsi : Software java versi 6 update 12
  183. netscape-navigator9.64 Berfungsi : browser internet netscape navigator
  184. ACDSee 9 Photo Manager Berfungsi : Software untuk pengaturan foto-foto digital
  185. Address Everywhere 2.11 Berfungsi : Software untuk pengaturan alamat email digital
  186. Adobe Reader v.8 Berfungsi : Software untuk membaca ebook digital berformat pdf
  187. Ashampoo PhotoCommander 520_se Berfungsi : Software untuk pengaturan foto-foto digital namun lebih ringan dari pada ACD See
  188. Edit.Magic.v7.5.8.665.WinALL-BRD Berfungsi : Software untuk pengaturan, pengeditan file-file Audio misalnya Mp3,pembuatan ringtone dll.
  189. Autoruns 9.12 Berfungsi : Tool pawerful untuk mengatur proses yang yang ada pada komputer Anda. misalnya pada saat startup Anda tidak ingin yahoo messenger aktif.
  190. BlueVoda Website Builder Berfungsi : Software untuk pembuatan website semudah drag and drop, tanpa pengetahuan tentang HTML
  191. ccleanersetup205 Berfungsi : Software untuk membersihkan file-file yang tidak berguna yang ada pada komputer, shg komputer menjadi lebih cepat kinerjanya
  192. ccleanersetup205 Berfungsi : Software untuk membersihkan file-file yang tidak berguna yang ada pada komputer, shg komputer menjadi lebih cepat kinerjanya
  193. CPU-Z 1.43 Berfungsi : Software untuk mengetahui jenis dan tipe hardware komputer, tanpa membuka casing komputer
  194. DFX for Winamp Berfungsi : Software untuk meningkatkan kualitas Audio Anda, dipadukan dengan Winamp
  195. Download Accelerator Premium v8.0.7.0 Berfungsi : Software untuk meningkatkan kecepatan proses download
  196. Firefox 3.0 Beta 3 Berfungsi : Software untuk browser internet
  197. Folder Clean v1.3 Berfungsi : Software untuk membersihkan file-file sesuai dengan yang Anda tentukan
  198. Folder Lock 5.2.6 Berfungsi : Software untuk mengunci folder (misalnya folder Anda berisi file-file private/rahasia)
  199. HTTrack Website Copier 3.41-2 Final Berfungsi : Software untuk mengkopi website sehingga Anda bisa membacanya scr offline
  200. Internet Explorer 7.FINAL Berfungsi : Browser internet
  201. IObit SmartDefrag 2.1 Beta 4.03 Berfungsi : Software untuk mendefrag komputer sehingga komputer berkinerja lbh cepat
  202. J2SE Runtime Environment 5.0 Update 6 Berfungsi : Software java
  203. Macromedia Flash Player 8.0.22.0 Berfungsi : Software flash player/pemutar file-file flash
  204. Nero Burning ROM v6.6.0.3 Ultra Edition Berfungsi : Software nero untuk Proses Burning ke cd
  205. Open Office 3.0.1 Berfungsi : Software Office seperti Ms. Office word, excel, pawerpoint. buktikan kelebihannya
  206. Quick Media Converter Beta 3.40 Berfungsi : Converter Audio File, hampir seluruh tipe file-file audio
  207. Quick Time 7.5.5 Berfungsi : Software pemutar file-file Quicktime (file berlogo huruf Q)
  208. Sonic Foundry Sound Force 6.0 Berfungsi : Software untuk pengeditan file-file audio,Software digital audio editor
  209. TuneUp Utilities 2007 Berfungsi : Software untuk Men-tune up komputer Anda, Komputer bekerja jauh lebih cepat.
  210. Winamp Surround Edition Full Berfungsi : Winamp edisi Surround
  211. Windows Essentials Codec Pack 1.0 Berfungsi : Player File-file Audio, jauh lebh ringan dr power DVD, dan windows media player
  212. Windows Live Messenger Berfungsi : Software live messenger
  213. WinPdf Berfungsi : Software untuk pembuatan file pdf simple
  214. MPEG Streamclip Berfungsi : Aplikasi edit video ringan ini dapat memangkas memotong,menyalin atau menyisipkan rekaman anda dan dalam memilih options memilih rekaman atau mengexpor soundtrek
  215. Story Board pro software Berfungsi :Memiliki fitur atau kemampuan untuk memasukan judul dan dekripsip,lengkap dengan panjang direncanakan dan ketertiban di edit,menujukan jenis di tembak: video,audio,musik
  216. Freemake Berfungsi : Software konversi vidio yang sangat baik dan gratis ,tetapi juga mempunyai fungsi ganda sebagai software editor vidio sederhana.
  217. ZS4 Vidio Editor Berfungsi : Vidio editor bebas untuk download dan digunakan
  218. Unite or Split Videos : Membuat vidio barudari vidio yang ada dengan menggabungkan mereka tanpa kehilangan data.
  219. Vidio Spin Berfungsi: Melakukan editing dasar vidio dan film output yang cukup rendah.
  220. Cyberlink PowerDirector Deluxe Berfungsi : Mempelajari dasar-dasar editing vidio tanpa mengerbankan kebutuhan pengguna yang lebih maju .
  221. Magix Movie Edit Pro Berfungsi : Memungkinkan pengguna tingkat lanjut mengubah ide proyek vidio yang bahkan kompleks menjadi kenyataan.
  222. Pinnacle Studio 19 Berfungsi : Merupakan software edit vidio yang kuat dan datang dengan berbagai fitur lengkap yang akan memuaskan pengguna mahir.
  223. Adobe Premiere Pro CC Berfungsi : Premier Pro meruapakan alat editing vidio yang mengagumkan, terutama ketika kita mempertimbangkan fitur seperti integrasi dengan After Effects dan Photoshop.
  224. Media Composer Berfungsi : Software ini memiliki fitur set lengkap untuk alat editing vidio profesional, tidak ada tugas editing yang tidak bisa dilakukan aplikasi ini .
  225. Web Button Maker Berfungsi : Untuk membuat tombol navigasi pada website/blog.
  226. Autocad Berfungsi :Untuk mendesign gambar konstruksi
  227. UleadGif Animator Berfungsi :Untuk membuat animasi Gif
  228. Produck Key ExplorerBerfungsi : Untuk mendeteksi serial number software yang ada di komputer
  229. Magic ISO Maker Berfungsi :Membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive.
  230. CoffeCup Web Video Player Berfungsi :Untuk membuat video player pada website
  231. Ashampoo PhhotoCommander Berfungsi : Untuk pengaturan foto digital.220.
  232. WinRAR Cracker Berfungsi :Untuk meng-crack winrar. 41.Folder Lock : Untuk mengunci folder/direktori.
  233. Xing MPEG player Berfungsi : Untuk memutar CD/VCD
  234. Drive Blocker Berfungsi :Untuk memproteksi drive.
  235. Winzip Berfungsi :Untuk kompres file.
  236. Microsoft Web Publishing Berfungsi :Untuk mengirim ada website ke internet.
  237.  Zope Berfungsi : aplikasi server dan basis data
  238. GNU ( GNU Not Unix ) Berfungsi : sistem operasi kompouter yang sepenuhnya terdiri dari perangkat-perangkat lunak bebas
  239. Kaspersky Berfungsi :melindungi sistem komputer dari berbagai infeksi virus
  240. SAP ( System Application and Product ) Berfungsi : software ERP ( Enterprise Resources Planning ) yaitu tools IT dan manajemen untuk membantu perusahaan merencanakan dan melakukan kegiatan operasionalnya secara efisien dan efektif
  241. MYOB Accounting Berfungsi :olah data akutansi yang dibuat secara terpadu
  242. MAC Os Berfungsi : sistem operasi komputer untuk menjalankan fungsi seperti SMTP, SMB, LDAP, dan DNS
  243. Notepad ++ Berfungsi : catatan serba guna dan editor source code
  244. Audacity Berfungsi : mengedit dan merekam suara
  245.  Pidgin Berfungsi : untuk mengakses layanan olah pesan instan235.
  246.  Inkscape Berfungsi : editor gambar vector
  247. Kalkulator Berfungsi : Alat itung yang ada di dalam komputer
  248. Torrent Berfungsi : untuk mendownload file yang ada di torrent
  249. Microsoft Web Publishing Berfungsi : untuk mengirim data website ke internet
  250. Drive BlockerBerfungsi : untuk memproteksi drive
  251. Xing MPEG Player Berfungsi : untuk memutar CD/VCD
  252. Folder Lock Berfungsi : untuk mengunci folder / direktori
  253. WinRAR Cracker Berfungsi : untuk meng-crack winrar
  254. Ashampoo PhotoCommander Berfungsi : untuk pengaturan foto digital
  255. Yahoo Messenger. program Berfungsi untuk melakukan aktifitas chatting dan panggilan video secara gratis
  256. Magic ISO Maker Berfungsi : membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive
  257. Ulead Gif Animator Berfungsi : untuk membuat animasi Gif
  258. Autocad Berfungsi : untuk mendisain gambar konstruksi
  259. TuneUp Utilities Berfungsi : untuk membuat kinerja komputer lebih cepa
  260. ACDSee Photo Manager Berfungsi : untuk pengaturan foto digital
  261. PDF Password Remover Berfungsi : untuk menghilangkan password file pdf yang diproteksi
  262. Easy GIF Animator Pro Berfungsi : untuk  membuat  gambar bergerak/animasi berformat gif
  263. Macromedia Flash Player Berfungsi : software pemutar file-file flash
  264. IDM (Internet Download Manager) Berfungsi : untuk mempercepat proses download
  265. K-Lite Codec Pack Berfungsi : untuk memutar file video
  266. Adobe Flash Player Berfungsi : untuk menunjang pemutaran lagu atau video
  267. Winamp Berfungsi : untuk memutar musik/lagu
  268. Shadow Defender Berfungsi : untuk memproteksi komputer
  269. Nero Berfungsi : untuk burning CD/DVD
  270. CCleaner Berfungsi : untuk membersihkan file-file yang tidak terpakai yang sudah lama dihapus
  271. dbpowerAMP Music Conventer Berfungsi : untuk mengkompres lagu
  272. Quicktime Berfungsi : software untuk memutar file quicktime
  273. Noiseware Professional Berfyngsi : untuk membersihkan noise pada foto
  274. Adobe Reader Berfungsi : untuk membaca ebook digital berformat Pdf
  275. Karafun player Berfungsi : Salah Satu Software karoke yang paling keren dan user freindly yang tersedia diluar sana.
  276. Siglos Karaoke Profesional : Memiliki banyak fitur, termasuk scan komputer untuk lagu karaoke ,kemampuan membuat playlist sendiri,tempo changer dan banyak lagi fitur lainnya.
  277. Advanced Karaoke Player Berfungsi : cepat mengakses semua file karaoke yang ada, sehingga anda tidak kerepotan untuk menambahkan secara manual.
  278. PC DJ Karaoki Berfungsi : Dilengkapi dengan fitur daftar rotasi penyanyi otomatis yang canggih dengan sejarah penyanyi ,kontrol tombol, ticker berita, layar penyanyi berikutnya ,eksportir buku lagu dan printer ,jukebox background music player dan banyak fitur lainnya yang dirancang baik sehingga anda dapat berkaraoke dengan lebih cepat dan lebih mudah.
  279. CDG Plug-in Untuk WInamp Berfungsi : Memungkinkan pengguna untuk menjalankan lagu dari komputer dalam format karaoke. Karaoke secara gratis tidak perlu membayar
  280. KaraokeTube Berfungsi : Software karaoke yang bagus untuk Mac,karaoke tersebut dikenakan biaya
  281. iStar Berfungsi : Aplikasi terkeren untuk Mac ,mudah digunakan antarmuka yang memungkinkan siapa saja dapat menggunakan dan fitur indah yang cukup untuk setiap penggemar karaoke.
  282. Tuneprompter Berfungsi : Aplikasi ini secara otomatis mencari lirik,fitur bagus yang pasti akan menghemat banyak waktu.
  283. Karatunes Berfungsi : memungkinkan anda membuat atau mengedit koleksi karaoke anda.
  284. Aria Berfungsi : Aplikasi ini juga dapat digunakan dalam modus DJ atau dalam modus Scratch.
  285. KJams Berfungsi : Aplikasi karaoke terbaik untuk Mac OS ,yang entah bagaimana menerupai iTunes. hal ini memungkinkan pengguna untuk men-download lagu-lagu favorit dan bernyanyi dalam format karaoke,untuk dinikmati semua orang.
  286. JustKaraoke Berfungsi : Software karaoke offline yang sederhana dan bisa jadi aplikasi host karaoke di PC dan laptop dengan perpustakaan digital dari lagu.
  287. SPSS dan FOX PROBerfungsi : aplikasi pemograman untuk membuat sebuah program berbasis data
  288. dbpowerAMP Music Conventer Berfungsi : untuk mengecilkan file size pada lagu
  289. K-Lite Codec Pack Berfungsi : juga untuk memutar video
  290. Autocad Berfungsi : untuk mendisain rancangan sebuah rumah dalam bentuk 3D
  291. Folder Lock Berfungsi : untuk mengunci sebuah folder pada direktori
  292. Enacle Studio Berfungsi :Untuk editing video.
  293. .Web Button Maker Berfungsi : Untuk membuat tombol navigasi pada website/blog.
  294. Autocad Berfungsi : Untuk mendesign gambar konstruksi.
  295. Produck Key Explorer Berfungsi :Untuk mendeteksi serial number software yang ada di komputer.
  296. Produck key Explorer Berfungsi : Untuk mendeteksi serial number software yang ada dikomputer
  297. Magic ISO Maker Berfungsi : Membuat file iso yang digunakan untuk virtual drive.
  298. CoffeCup Web Video Player Berfungsi : Untuk membuat video player pada website.
  299. ampoo PhhotoCommander Berfungsi : Untuk pengaturan foto digital.
  300. WinRAR Cracker Berfungsi : Untuk meng-crack winrar.
  301. Folder Lock Berfungsi : Untuk mengunci folder/direktori.
  302. Xing MPEG player Berfungsi : Untuk memutar CD/VCD.
  303. Drive Blocker Berfungsi : Untuk memproteksi drive.
  304. Zope Berfungsi :aplikasi server dan basis data
  305. GNU ( GNU Not Unix ) Berfungsi : sistem operasi kompouter yang sepenuhnya terdiri dari perangkat-perangkat lunak bebas
  306. Kaspersky Berfungsi : melindungi sistem komputer dari berbagai infeksi virus
  307. SAP ( System Application and Product ) Berfungsi : software ERP ( Enterprise Resources Planning ) yaitu tools IT dan manajemen untuk membantu perusahaan merencanakan dan melakukan kegiatan operasionalnya secara efisien dan efekt
  308.  MYOB Accounting Berfungsi : olah data akutansi yang dibuat secara terpadu
  309. MAC Os Berfungsi : sistem operasi komputer untuk menjalankan fungsi seperti SMTP, SMB, LDAP, dan DNS
  310. Notepad ++ Berfungsi : catatan serba guna dan editor source code
  311. Audacity Berfungsi :mengedit dan merekam suara
  312. Pidgin Berfungsi : untuk mengakses layanan olah pesan instan
  313. Inkscape Berfungsi : editor gambar vector
  314. GNU ( GNU Not Unix )Berfungsi  : sistem operasi kompouter yang sepenuhnya terdiri dari perangkat-perangkat lunak bebas
  315. Defragmenter Berfungsi : program utilitas yang menata kembali file-file dan ruang-ruang kosong pada hardisk komputer agar sistem operasi dapat mengakses data dan program dapat berjalan ledih cepat.
  316. Uninstaller Berfungsi : program utilitas untuk menghapus program dan berkas-berkas yang berkaitan dengan file sistem
  317. Microsoft Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan  bagian dari suite Microsoft Office
  318. Microsoft excel adalah Program aplikasi pada Microsoft Office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika).
  319. Invest Bermanfaat :Aplikasi ini bermanfaat untuk pelaku usaha yang memiliki dana mengganggur dan ingin diinvestasikan ke surat berharga (Investasi ini tidak monopoli pengusaha dengan dana besar, UMKM pun bisa)
  320. Adobe Acrobat Berfungsi : program aplikasi bisnis yang berguna untuk membuat dokumen PDF (PDF Maker).
  321. WPS Office Berfungsi : untuk menyediakan mudah digunakan dan efisien perangkat lunak perkantoran
  322. OpenOffice Berfungsi Aplikasi ini menjadi pilihan apabila pelaku usaha ingin membuat dan mencetak berbagai dokumen usaha (surat penawaran, daftar barang, dll).
  323. Firebird (juga disebut FirebirdSQL) Berfungsi : sistem manajemen basisdata relasional yang menawarkan fitur-fitur yang terdapat dalam standar ANSI SQL-99 dan SQL-2003
  324. Bee Accounting Berfungsi :Software Akuntansi Bee Accounting adalah Software Accounting buatan Indonesia yang untuk membantu proses pembukuan akuntansi sesuai sistem akuntansi yang berlaku di Indonesia.
  325. E-accounting atau akuntansi online Berfungsi : penerapan teknologi online dan internet untuk fungsi akuntansi bisnis .
  326. Enterprise resource planning Berfungsi : dapat digunakan untuk mengumpulkan, menyimpan , mengelola dan menafsirkan data dari berbagai kegiatan bisnis , termasuk : perencanaan produk, biaya manufaktur atau jasa pengiriman pemasaran dan penjualan manajemen persediaan pengiriman dan pembayaran.
  327. Adobe Reader adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan setiap orang dari para profesional bisnis untuk pengguna rumah untuk mudah dan terpercaya melihat, mencetak, dan mencari file PDF menggunakan berbagai platform dan perangkat.
  328. Adobe Illustrator sendiri adalah Grafik vektor adalah gambar grafik komputer yang disusun berdasarkan bentuk-bentuk geometri sederhana dengan persamaan-persamaan matematis.
  329. CDP Berfungsi : pelaku usaha akan dibantu menentukan pilihan yang paling memungkinkan (baik), diantara berbagai alternatif pilihan yang ada.
  330. StarOffice Calc adalah Berfungsi : pengolah angka yang bersifat multiplatform, yang berarti dapat dijalankan di berbagai sistem operasi termasuk Linux, Solaris, Unix, dan Windows
  331. Oracle adalah basis data relasional yang terdiri dari kumpulan data dalam suatu sistem manajemen basis data RDBMS
  332. MYOB Accounting adalah sebuah software akuntansi yang diperuntukkan bagi usaha kecil menengah ( UKM ) yang dibuat secara terpadu (integrated software ).
  333. HRIS (Human Resource Information System) adalah sistem yang berusaha untuk menggabungkan aktivitas yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia (SDM) dan teknologi informasi (TI) dalam satu database umum melalui penggunaan perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) software
  334. microsoft office home and bussines Berfungsi : alat pengelolaan aktivitas pribadi dan kantor secara lebih efisien.
  335. FileZilla adalah program aplikasi jaringan yang berguna untuk transfer file via protokol FTP di jaringan komputer atau internet.
  336. Rekso Translator Berfungsi : Software kamus gantinnya Transtool
  337. AntiVirus Berfungsi :Software Antivirus untuk flashdisk
  338. McAfee Avert Stinger Berfungsi :Software Antivirus McAfee Portable
  339. Auto CAD 2012
    software AutoCAD design bangunan dan otomotif
  340. PDF_Password_Remover
    untuk menghilangkan password file pdf yang dikunci
  341. DivX
    video player yang menghasilkan gambar yang lebih bagus dibanding pemutar dvd biasanya
  342. Cool_Burning_Studio
    Tool burning yang sangat ringan dan irit memori komputer
  343. Key.Explorer
    Mendeteksi serial number & kode aktivasi software yang ada dikomputer Anda
  344. Internet Download Manager v.5.17 Berfungsi : Tool untuk mempercapat proses download
  345. Anti-Malware_1.31 Berfungsi : Tool Untuk serangan Malware
  346. portable CoffeeCup Web Calendar 4.2 Berfungsi : Tool untuk pembuatan kalender pada website
  347. Portable CoffeeCup Web Form Builder 7.6 Berfungsi Tool untuk pembuatan form pada website
  348. Portable CoffeeCup Web Video Player 5.0 Berfungsi :Tool untuk pembuatan video player pada website
  349. Hack.v4.5.Immortality.Edition Berfungsi : Tool bagi Anda yang ingin jadi Hacker
  350. netscape-navigator9.64 Berfungsi browser internet netscape navigator.
  351. Address Everywhere 2.11 Berfungsi : Software untuk pengaturan alamat email digital
  352. Ashampoo PhotoCommander 520_se Berfungsi : Software untuk pengaturan foto-foto digital namun lebih ringan dari pada ACD See
  353. Firefox 3.0 Beta 3 Berfungsi : Software untuk browser internet
  354.  Folder Clean v1.3 Berfungsi : Software untuk membersihkan file-file sesuai dengan yang Anda tentukan
  355. Folder Lock 5.2.6 Berfungsi : Software untuk mengunci folder (misalnya folder Anda berisi file-file private/rahasia)
  356. HTTrack Website Copier 3.41-2 Final Berfungsi :Software untuk mengkopi website sehingga Anda bisa membacanya scr offline
  357. Internet Explorer 7.FINAL Berfungsi : Browser internet
  358. Sonic Foundry Sound Force 6.0 Berfungsi : Software untuk pengeditan file-file audio,Software digital audio editor
  359. Windows Essentials Codec Pack 1.0 Berfungsi : Player File-file Audio, jauh lebh ringan dr power DVD, dan windows media playe
  360. Windows Live Messenger 8.1.0178 Berfungsi : Software live messenger
  361. WinPdf Berfungsi :Software untuk pembuatan file pdf simple
  362. WinRAR 3.0 Corporate Edition Berfungsi : Software pembuatan Archive _winrar
  363. WinRAR 3.0 Corporate Edition Berfungsi : Software pembuatan Archive _winrar
  364. PowerDVD V.6 Berfungsi : Software pemutar video lama namun lebih ringan
  365. Enterprise Resource Planning System (ERPs) Berfungsi :  sistem di dalam suatu perusahaan menjadi satu sistem yang terintegrasi dengan satu database, sehingga beberapa departemen menjadi lebih mudah dalam berbagi data, dan lebih mudah pula dalam melakukan komunikasi
  366. Picasa Berfungsi : untuk editing foto atau menyimpan foto secara berurutan sesuai dengan tanggal pengambilan gambar yang telah disimpan
  367. Photoscape Berfungsi : sama dengan picasa untuk pengeditan sebuah foto dengan mudah
  368. Noiseware Professional Berfungsi : untuk membersihkan noise pada foto, ini merupakan plug in pada adobe photoshoop. bintik – bintik yang timbul karena pencahayaan yang kurang dan resolusi kamera yang terlalu rendah dikarenakan tidak adanya sensor yang tak mampu mendeteksi pencahayaan dengan sempurna jadi untuk menghilangkan bintik-bintik hitam
  369. CorelDraw Berfungsi : untuk mendisain sebuah gambar gambar , seperti kartu undangan pernikahan/khitanan,baju baju ,lambang perusahaan dll
  370. Macromedia Flash Berfungsi : untuk membuat animasi maupun aplikasi-aplikasi dan pembuatan game
  371. Microsoft Office InfoPath Berfungsi : menyediakan berbagai macam fitur menarik. Ms. InfoPath mampu membuat serta menampilkan dokumen XML.
  372. Visio Berfungsi : digunakan untuk pembuatan diagram alir atau flowchart,
  373. Microsoft Office Front Page Berfungsi : digunakan untuk administrasi website
  374. Microsoft Office Acces Berfungsi : Program ini juga bisa menampilkan grafis yang sempurna sehingga mudah dipahami pengguna.
  375. Microsof Office One Note Berfungsi : digunakan untuk mengumpulkan berbagai informasi gratis
  376. Paint Berfungsi : Pengolah gambar jadi didalamnya bisa bergambar bermacam macam bentuk
  377. Avan WebEasy Prof Berfungsi : Software untuk membuat website dengan mudah
  378. Pinacle Studio v.12 Berfungsi : Software editing video
  379. WinRar Password Remover Berfungsi : Software untuk membuka file rar yang dipassword
  380. CleanMyPC Registry Cleaner Berfungsi : Untuk membersihkan dan merapihkan file-file yang tidak terpakai pada komputer
  381. xampp Berfungsi : Software Apache, mysql, & php for windows
  382. Ulead Gif Animator Berfungsi : Software untuk pembuatan animasi gif
  383. 4 Power ISO Berfungsi : Software untuk pembuatan virtual drive sehingga cd asli yang Anda miliki tidak rusak
  384. Norton Removal Tool Berfungsi : Software antivirus dari norton
  385. mysqlcc-0.9.8-win32 Berfungsi : Software untuk database mysql
  386. Html Kit 292 Setup Berfungsi : Software untuk membuat dan mengedit halama web/file html
  387. Freeware_PrimoPDF Berfungsi : Software untuk membuat file pdf
  388. ZwCAD Professional Berfungsi : Sejenis autocad untuk membuat design bangunan
  389. AutoPatches_Antivirus Kaspersky Berfungsi : Software untuk melakukan pacth terhadap Antivirus Kaspersky
  390. MorpheusInternetAccelerator Berfungsi : Software untuk mempercepat akses internet
  391. rs high speed downloader auto really Berfungsi : Software untuk download file-file rapid share
  392. ashampoo internet accelerator Berfungsi : Software untuk mempercepat akses internet
  393. Portable Adobe Photoshop Berfungsi : Software editing gambar yang dapat dijalankan melalui flashdisk tanpa harus diinstall
  394. CS4 EXTENDED 11 Berfungsi : Kompilasi Photoshop portable (tanpa diinstall)
  395. Rekso Translator Berfungsi : Software kamus gantinnya Transtool
  396. WampServer Berfungsi : Software Windows, Apache, MySQL, dan PHP untuk web design dengan PHP
  397. AntiVirus Berfungsi : Software Antivirus untuk flashdisk
  398. McAfee Avert Stinger Berfungsi : Software Antivirus McAfee Portable
  399. Auto CAD 2012 Berfungsi : software AutoCAD design bangunan dan otomotif
  400. PDF Password Remover Berfungsi : Untuk menghilangkan password file pdf yang dikunci
  401. DivX Berfungsi : video player yang menghasilkan gambar yang lebih bagus dibanding pemutar dvd biasanya
  402. Cool Burning Studio Berfungsi : Tool burning yang sangat ringan dan irit memori komputer
  403. Product Key Explorer Berfungsi : Mendeteksi serial number & kode aktivasi software yang ada dikomputer Anda
  404. Sudoku Deluxe Berfungsi : Game sudoku/permainan angka
  405. Chess Titans Berfungsi : Game catur
  406. Free Cell Berfungsi : Game kartu
  407. Games Explorer : Berbagai macam game
  408. Internet Backgammon Berfungsi : dimainkan di atas sebuah papan yang mengandung 24 segitiga sempit, yang disebut poin.
  409. Internet Checkers Berfungsi : game Kartu
  410. Internet Spades Berfungsi : permainan kartu seru yang mengharuskan para pemainnya melakukan penawaran trik, atau urutan kartu dalam satu putaran, untuk dapat menang.
  411. Mahjong Titans Berfungsi : Game Permainan kartu dari cina
  412. Minesweeper Berfungsi : Game menebak angka
  413. WinRAR 3.0 Corporate Edition Berfungsi : Software pembuatan Archive _winrar
  414. PowerDVD V.6 Berfungsi : Software pemutar video lama namun lebih ringan
  415. Enterprise Resource Planning System (ERPs) Berfungsi :  sistem di dalam suatu perusahaan menjadi satu sistem yang terintegrasi dengan satu database, sehingga beberapa departemen menjadi lebih mudah dalam berbagi data, dan lebih mudah pula dalam melakukan komunikasi
  416. Content Management System (CMS) Berfungsi : CMS memberikan kemudahan dalam hal teknis dan mengakomodasi secara mudah bagi orang awam yang ingin membangun sebuah website untuk tujuan tertentu. CMS yangmemberikan fitur-fitur menarik bagi pengguna
  417. SUN OS adalah sebuah versi UNIX yang digunakan dalam workstation-workstation Sun Microsystems yang dirilis pada tahun 1982
  418. Garuda OS Berfungsi : merupakan sistem operasi komputer berbasis Linux
  419. Sistem Operasi Blank On Berfungsi :merupakan sistem operasi berabsis Linuc yang sengaja dikembangkan untuk mendukung kebutuhan sistem operasi dari para pengguna komputer pada umumnya, terutama dalam bidang pendidikan, perkantoran dan juga pemerintahan.
  420. Aplikasi Email client Berfungsi : Jenis software yang digunakan untuk mengakses suatu email.
  421. Oracle adalah Aplikasi database software yang dapat digunakan untuk mengembangkan sistem informasi dengan basis data terpusat.
  422. JD Edwards sebagai penyedia Produk ERP, lebih mengedepankan aspek keluwesan (flexibility) dan keterbukaan (interoperability) antar modul aplikasi software di dalamnya.
  423. PeopleSoft adalah pengembang aplikasi software untuk manajemen SDM dan akunting
  424. Microsoft Business Solution melalui unit bisnis Business Solution menyediakan 3 jenis software untuk implementasi ERP, yaitu Microsoft Axapta, Microsoft Great Plains, Microsoft Navision
  425. User friendly Berfungsi : digunakan dan dapat terintegrasi dengan Microsoft Office yang sudah banyak digunakan oleh pengguna komputer dan sistem aplikasi sehingga meningkatkan produktivitas, mengurangi waktu training, dan mengurangi reluktansi (keengganan) pengguna.
  426. Flexible, mudah diadaptasi dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dinamis dan berubah, atau kebutuhan spesifik industri tertentu.
  427. Right Size Right Fit Berfungsi menyediakan fungsi fungsi yang lengkap dan tidak berlebihan yang sudah memenuhi mayoritas kebutuhan pasar.
  428. Max Total Security With Anti Virus
  429. Max Total Security menyediakan perlindungan terlengkap untuk perangkat Mac. Aplikasi ini dapat melindungi anda dari banyak virus dan malware, dan yang unik adalah tersedianya Device Locator jika Mac  dicuri serta adanya fitur Safe Browsing protection.
  430. Pixelmator

Pixelmator menawarkan kemudahan dalam mengolah sebuah gambar. Jika kita membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengolah gambar yang mudah digunakan namun tetap kaya fitur, maka Pixelmator jawabannya.

  1. Dropbox

OS X memang menyediakan iCloud Drive untuk sinkronisasi file yang dimiliki antar perangkat iOS, namun  lebih mempercayakan Dropbox sebagai sarana penyimpanan cloud serta sinkronisasi file yang saya miliki.

  1. Alasannya cukup jelas, Dropbox tersedia hampir di semua platform sedangkan iCloud Drive lebih optimal jika diakses dari perangkat Apple.
  2. Itrnaslate

iTranslate adalah aplikasi translator paling terkenal di platform App Store, dengan kemudahan mengakses dari status bar, kemudian dilengkapi dengan 90+ bahasa dan didukung Voice Output. Sangat rekomended buat orang yang sering mengakses konten multi-bahasa.

  1. Bussines Card Studio

Bisnis Kartu Studio membantu kita membuat kartu bisnis kita sendiri,     tanpa harus menyewa jasa seorang desainer mahal. Program ini cukup mudah untuk semua orang dan tidak memerlukan keterampilan merancang berkat antarmuka WYSIWYG.

  1. Dengan Business Card Studio kita dapat membuat kartu nama dari awal atau menggunakan salah satu template siap pakai termasuk dalam program sebagai dasar untuk desain.
  2. 1password

1Password menyimpan password secara aman dan ketat. Itu juga mencakup sebuah password generator. Layanan Watchtower memeriksa passwordmu untuk memastikan kamu tidak mengalami risiko dan memberitahumu ketika waktunya untuk mengganti password.

  1. KeePass

KeePass adalah manager password berbasis open source yang memudahkanmu untuk menyimpan informasi password secara aman. KeePass berkerja dengan mengijinkanmu untuk membuat sebuah database terenkripsi. Itu adalah cara aman untuk menyimpan password.

  1. Keyboard Maestro

Keyboard Maestro mengijinkanmu membuat sendiri macros secara cepat dan mudah. Macros dapat dipicu dengan hot key atau dengan hot key dan sebuah nama. Ditambah, kamu dapat membagikan macros milikmu dengan pengguna lainnya.

  1. Fungsi Macro Inspector memberitahumu seberapa sering kamu            menggunakan sebuah macro dan waktu terakhir kamu menggunakannya. Ini dapat berguna jika kamu membutuhkan untuk mendeaktifasi macro lama.
  2. Textevander

Buat sebuah shortcut keyboard custom dengan TextExpander. Itu juga memperbaiki beberapa typo umum.

  1. Tool ini berguna untuk siapapun yang banyak mengetik. Itu khususnya membantu bagi coder yang mungkin perlu membuat snippet. Jika kita sering mengetikkan karakter yang sama, TextExpander secara otomatis menyarankan bahwa kita mengubah karakter tersebut ke dalam sebuah snippet. Simpan sebuah librar signature email termodifikasi, dan banyak lagi.
  2. Hazel

Dengan Hazel kamu membuat aturan yang secara otomatis menempatkan file di dalam tempat yang benar.

  1. Aplikasi Mac ini berguna untuk menangani dengan download dan lampiran email. Bayangkan, hasil download foto secara otomatis dipindahkan ke folder Photos, hasil download musik ke folder music, dan sebagainya. Dengan Hazel itu bisa terjadi.
  2. Susun file berdasarkan tanggal atau gunakan metode penataan lainnya.
  3. The Unachiver

Aplikasi berguna ini dapat menghemat banyak waktumu. Itu menangani sejumlah besar format ekstraksi file. Itu juga dapat mengarsip dengan karakter bahasa asing.

  1. File terkompresi sering digunakan ketika file dikirimkan melalui email. File yang lebih lama terkadang terkompresi dan diarsip untuk menghemat ruang. Jika kamu memiliki sebuah file terkompresi yang tidak dapat kita buka, coba aplikasi ini.
  2. Mencatat dan membuat daftar adalah bagian besar menjadi produktif. Berikutnya, mari kita lihat beberapa aplikasi produktifitas pembuat daftar dan pencatat.
  3. Slack

Pengembang di mana-mana menciptakan aplikasi bisnis yang memanfaatkan kekuatan platform Mac, yang menciptakan kembali bagaimana karyawan berkomunikasi dan berkolaborasi dalam proyek.

  1. Autodesk Fusion 360

Mac selalu menjadi pembangkit tenaga listrik untuk materi. Tapi sekarang itu memungkinkan pengguna bisnis di mana-mana untuk membuat konten yang indah, apakah retouching gambar atau menggunakan model 3D untuk prototipe produk baru. Kreativitas sekarang terbuka untuk setiap lini bisnis.

  1. Xcode

Dengan alat pengembangan modern, perusahaan menggunakan Mac untuk menciptakan pengalaman aplikasi menarik bagi pelanggan dan karyawan. Dan karena MacOS dan iOS berbagi banyak kerangka kunci yang sama, pengembang dapat membangun sekali dan mudah menyebarkan ke berbagai platform.

  1. Free VPN – Onavo Protect

Onavo Lindungi membantu menjaga kita dan data kita aman ketika kita menelusuri dan berbagi informasi di web. Aplikasi kuat ini membantu menjaga kita aman dari berbahaya, phishing dan situs seluler tidak aman. Hal ini juga membantu mengamankan data kita ketika kita login ke situs atau memasukkan informasi pribadi seperti rekening bank dan nomor kartu kredit.

  1. Job Street

Cari, lamar & dapatkan pemberitahuan lowongan kerja impian kits kapanpun, dimana saja! Gunakan aplikasi Jobstreet untuk mencari pekerjaan dari perusahaan ternama & 230,000 perusahaan di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia & Vietnam – GRATIS

  1.  Billings

Billings membolehkan  untuk mengatur klien, proyek dan waktu dengan mudah dan terintegrasi secara baik. Pengaturan waktunya diberikan sangat baik oleh Billings, dan hasil laporannya dapat dilihat secara detail, misalnya berapa lama proyek tersebut dapat terselesaikan. Aplikasi ini juga membuat beberapa template tagihan yang sangat variasi dengan tampilan yang bagus.

  1. Obba

Obba menyediakan jembatan antara spreadsheet dan kelas Java. Dengan Obba, Anda dapat menggunakan spreadsheet sebagai GUI (Graphical User Interface) untuk perpustakaan Java Anda. Memuat sewenang-wenang jar atau kelas file pada runtime melalui fungsi spreadsheet. Instansiasi objek Java, menyimpan referensi objek di bawah label objek tertentu. Doa metode pada objek direferensikan oleh menangani objek mereka, menyimpan pegangan hasil di bawah label objek tertentu.

  1. Money

Money memperbolehkan kita untuk mengambil alih keuangan dalam hal kehidupan personal dan bisnis. Aplikasi ini juga menawarkan Anda untuk membuat anggaran belanja, tagihan dan pengiriman laporan. Cover Flow digunakan untuk menghasilkan tampilan yang sangat menarik dan inilah aplikasi yang bagus.

  1. On the Job

On The Job adalah aplikasi terbaik untuk mengatur klien dan waktu Anda. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam mata uang, pembuatan tagihan secara otomatis, kustomisasi pembayaran Anda secara : waktu, fixed cost, jumlah, dan mileage. Sangat berguna dengan tampilan yang menyenangkan.

  1. iBiz

iBiz adalah aplikasi termahal dalam kategori ini, tetapi aplikasi ini mempunyai banyak fitur. Anda dapat menggabungkan dokumen file dengan iBiz untuk melacak waktu bekerja Anda pada klien Anda, hal ini sangat berguna bagi freelancer penulis. Lihat bagaimana cara aplikasi ini mengabungkan semua aplikasi bisnis mac Anda dalam 1 waktu. iBiz mengintegrasi Spotlight, iCal, Address Book, dan Automator.

  1. Things

Mudah dan cara sangat efektif untuk mengatur/mengorganisasi waktu  dan mengatur tugas. Things menjamin untuk tidak melakukan kesalahan di berbagai proyek, dan pen-jadwalan to-do.

  1. XLSTAT

The XLSTAT add-in menawarkan berbagai fungsi untuk meningkatkan kemampuan analitis Excel, menjadikannya alat yang ideal untuk analisis data dan statistik sehari-hari kebutuhan Anda. XLSTAT kompatibel dengan semua versi Excel, dan kompatibel dengan semua sistem Windows, serta dengan PowerPC dan sistem Mac berbasis Intel. Karena cepat, handal, mudah untuk menginstal dan menggunakan – dan well-priced – XLSTAT digunakan hari ini oleh lebih dari 30.000 pelanggan di bisnis dan universitas, besar dan kecil, di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. XLSTAT dapat dibeli secara online di situs yang sangat aman, kapan saja, di mana saja. Kedua versi elektronik dan CD-Rom yang tersedia.

  1. Evernote

Evernote mempermudah Anda untuk meng-capture (menangkap) informasi diberbagai tempat, dan informasi ini dapat di akses dan di cari setiap waktu dengan mudah dari mana saja. Aplikasi ini baik untuk mengkoleksi berbagai macam yang Anda anggap bagus dan di tempatkan disatu tempat.

  1. Money Wiz

Atur tabungan, anggaran atau tagihan di satu tempat dengan MoneyWiz.

  1. Billing pro

Untuk mengatur invoice, catat waktu kerja, pengeluaran dan pembayaran semuanya di Mac.

  1. Moneywell

MoneyWell membuat pengaturan keuangan pribadi mudah dan alat analisis yang sederhana, rapi dalam satu jendela.

  1. StatPlus

Mengintegrasikan erat dengan Microsoft Excel, StatPlus: mac memberdayakan Microsoft Excel dengan satu set tugas berat statistik analisis dan manajemen data alat, mengubah Microsoft Excel untuk Mac menjadi analisis Suite statistik fitur lengkap. Kini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Rusia

  1. PDF2OFX Mengkonversi PDF ke OFX

Cepat dan tepat. Sekarang dapat dengan cepat dan mudah mengkonversi semua file PDF ke OFX. Tidak ada lagi secara manual memasukkan data dari laporan bank dan kartu kredit. Cukup diimpor ke PDF2OFX dan menonton langsung mengkonversi data ke QIF untuk AccountEdge, EasyAccounting, Sage50, Xero, MS uang dan software akuntansi lainnya. Sekarang punya semua nomor yang tepat di mana Anda membutuhkannya. Mendapatkan pekerjaan selesai jauh lebih cepat

  1. Sherlock

Sherlock adalah perangkat lunak untuk menganalisis semua ulasan diposting di App Store dan Mac App Store. Ulasan Sherlock mengambil semua review dari semua negara sekaligus. Ulasan Sherlock memiliki antarmuka yang jelas dan tepat mengandung semua elemen yang diperlukan untuk menganalisis dan memahami ulasan dan skor untuk aplikasi Anda.

  1. PDF Editor Mac

Adalah aplikasi di Mac OS X yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks, menyisipkan gambar, menempatkan watermark label hak cipta mereka, mengubah ukuran font dan warna, dan melakukan perubahan lain dari dokumen PDF. Setelah menambahkan teks dan gambar, Anda dapat mengubah font teks dan warna, mengubah ukuran tinggi gambar dan lebar atau memindahkan mereka juga.

  1. Currency Assistant

Asisten Mata adalah kalkulator konversi mata uang sangat fleksibel dan    mudah digunakan. Ini memungkinkan kita  mengkonversi antara 174 mata uang dunia dan secara otomatis memperbarui nilai tukar melalui Internet. Dengan Mata Asisten Anda dapat dengan mudah membuat beberapa konverter, impor dan mengkonversi serangkaian jumlah, menghitung dan mengkonversi hasil ekspresi, dan dengan cepat masuk, menyimpan, ekspor, dan mencetak konversi Anda.

  1. Org Chart Designer Pro

Org Bagan Designer Pro memudahkan untuk membuat dan mempublikasikan profesional grafik org dan diagram jaringan. Menampilkan tarik intuitif dan penurunan Editor, berbagai garis, bentuk dan panah. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mempublikasikan di beberapa pilihan dengan ekspor resolusi tinggi, print out langsung

  1. Virtual timeclock

Mudah digunakan waktu karyawan software jam yang Anda akan memiliki dan berjalan hanya dalam beberapa menit. Bila Anda membutuhkan kekuatan dan fleksibilitas, fitur-fitur canggih Virtual timeclock ini mengambil pekerjaan dari waktu Anda dan pelacakan kehadiran. Virtual software timeclock memberikan Anda dengan rekaman yang akurat dan berimbang tentang setiap pukulan karyawan masuk dan keluar. Ini adalah biaya yang efektif dan aman pengganti jam pukulan karyawan mekanik dan sistem absen berbasis kertas

  1. Ekspres Akun Mac OS X Accounting Software Plus dari NCH Software. Ekspres Account Plus adalah cocok untuk usaha kecil. Mudah melacak pembayaran dan transaksi deposito. Lihat saldo dan laporan untuk melihat bagaimana bisnis Anda lakukan. Email atau fax laporan langsung ke akuntan Anda. Perangkat lunak ini dirancang untuk menjadi intuitif dan sangat mudah digunakan. Mengatur Anda ‘pembukuan usaha dengan melacak penjualan dan piutang. Anda juga dapat secara otomatis merekam pesanan dan faktur berulang.

Timeclock

  1. Virtual waktu timeclock dan kehadiran perangkat lunak adalah berfitur lengkap dan kuat, namun mudah untuk mengelola dan digunakan. Dirancang untuk pemilik sibuk atau manajer tanpa banyak keahlian teknis, waktu software jam kita bisa berdiri dan berjalan dalam beberapa menit.
  2. .The Landlord Report
  3. Menyediakan berbagai fungsi manajemen properti. The Landlord Report akan mendapatkan sewa properti terorganisir. Ini adalah Real Estate Software solusi yang bagus untuk Pemilik Properti, Apartemen Manager atau Residential Manager.
  4. New grafik penyewa dan grafik properti. Diperluas penyewa sewa pelacakan, bangunan & Unit laporan, laporan keuangan, bentuk ditingkatkan untuk email dan pencetakan. Ditingkatkan pernyataan penyewa dan perintah kerja
  5. Quotes Stock quotes

cepat memungkinkan Anda membuat dan menyimpan beberapa daftar saham dengan kuantitas opsional dan jumlah diperpanjang. daftar saham cetak. Bandingkan perubahan jumlah sejak terakhir menyimpan. mengambil kutipan menggunakan timer yang telah ditetapkan secara otomatis. Menghitung total. Menggabungkan daftar saham. Mengatur warna jaringan. Opsional mengatur file gelombang untuk bermain ketika pengambilan saham kutipan selesai

  1. Rental property tracker lite
  2. Sewa Properti Tracker Lite mudah digunakan, perangkat lunak manajemen properti jangka panjang, dengan modus layar penuh & tipe besar. Buat Iklan gulungan, pemberitahuan penyewa dan banyak laporan pemilik yang berbeda. Melacak sewa unit, penyewa, pendapatan sewa dan biaya. Buat penerimaan, pemberitahuan, laporan, dan menghasilkan informasi pajak penghasilan. Tidak ada pembayaran bulanan dan dukungan teknis disertakan.
  3. Open link odbc driver for prestodb
  4. OpenLink ODBC untuk PrestoDB memfasilitasi konektivitas database untuk pengembang pemrograman dalam bahasa scripting seperti Perl (menggunakan DBI dan DBD :: ODBC), Python (menggunakan mxODBC atau PyODBC), Ruby, bahasa Ch SoftIntegration ini, Microsoft Visual Studio 2005, C dan C #.
  5. Small bussines tracker deluxe
  6. Usaha Kecil Tracker Deluxe adalah produktivitas suite yang memungkinkan para profesional wiraswasta, atau usaha kecil, untuk melacak mereka waktu, biaya, kontak, janji, jadwal, faktur, password, produk, persediaan dan bahkan persediaan. Hal ini dapat digunakan untuk sejumlah produk atau proyek, dan mudah menghasilkan laporan dan faktur untuk mencetak atau ekspor.
  7. Gest-L adalah yang ideal software faktur sederhana bagi pengguna Italia. Gest-L diciptakan untuk pengadministrasian kelompok kecil pengguna dan akuntansi faktur. Gest-L ini cocok untuk usaha kecil dan menengah, dan disediakan dalam mode shareware untuk menguji jika sesuai kebutuhan Anda. Gest-L dilengkapi dengan panduan sederhana dan lengkap.
  8. ScreenSteps

Sceen Capture membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan secara otomatis mmebuat dokumen berbasis gambar seperti yang kita mengambil screenshoot. Dengan menggunakan alat authoring terpadu kita dapat dengan cepat membubuhi keterangan gambar dan menambahkan teks. Ketika kita selesai kita dapat mengekspor ke HTML,PDF,Word(docx),WordPress

  1. Devo Think

Dalam dunia sekarang ini, semuanya digital. Dari struk belanja untuk makalah penelitian penting, hidup Anda sering mengisi hard drive Anda dalam bentuk email, PDF, dokumen Word, file multimedia dan banyak lagi. Pertanyaan akhirnya muncul, seperti di mana Anda menyimpan semua hal ini? Bagaimana Anda mengatur ini jenis file yang sangat berbeda, dan bahkan lebih baik, bagaimana Anda menemukan file yang tepat yang Anda cari untuk kedua Anda membutuhkannya? Ini hampir seperti jika Anda membutuhkan otak kedua hanya untuk menjaga kehidupan lurus digital Anda.

  1. DevonThink adalah solusi untuk teka-teki era digital. Ini adalah otak kedua, satu-satunya database untuk semua file digital Anda, PDF mereka, email, dokumen Word atau bahkan file multimedia. Membual kecerdasan buatan halus, DevonThink adalah sangat fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda. Dan jika file tidak digital belum, mendigitalkan mereka dengan Office Pro DevonThink.
  2. SendIT
  3. Perangkat lunak tidak memerlukan kontrak yang sedang berlangsung atau biaya berlangganan. Aplikasi ini sangat ideal untuk jarang pengirim AS yang menggunakan USPS. Cukup membuat label dan kemudian menerapkan ongkos kirim baik sebagai perangko, atau dengan membeli perangko di kantor pos Anda. Menggunakan aplikasi ini untuk membuat label Anda dapat menghemat uang juga. Bekerja mulus dengan populer USB timbangan digital untuk memberikan biaya pengiriman yang akurat
  4. Devon Think pro
  5. Dalam dunia sekarang ini, semuanya digital. Dari struk belanja untuk makalah penelitian penting, hidup Anda sering mengisi hard drive Anda dalam bentuk email, PDF, dokumen Word, file multimedia dan banyak lagi. Pertanyaan akhirnya muncul, seperti di mana Anda menyimpan semua hal ini? Bagaimana Anda mengatur ini jenis file yang sangat berbeda, dan bahkan lebih baik, bagaimana Anda menemukan file yang tepat yang Anda cari untuk kedua Anda membutuhkannya? Ini hampir seperti jika Anda membutuhkan otak kedua hanya untuk menjaga kehidupan lurus digital Anda.
  6. DevonThink adalah solusi untuk teka-teki era digital. Ini adalah otak kedua, satu-satunya database untuk semua file digital Anda, PDF mereka, email, dokumen Word atau bahkan file multimedia. Membual kecerdasan buatan halus, DevonThink adalah sangat fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda. Dan jika file tidak digital belum, mendigitalkan mereka dengan Office Pro DevonThink.
  7. Bussines-in-a-book
  8. Sebuah produk perangkat lunak produktivitas yang membantu memfasilitasi ratusan tugas bisnis umum dengan menyediakan 1,800+ diperlukan usaha dan dokumen hukum template.
  9. Semua dokumen secara profesional diformat. Tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol dan Cina. Dokumen Otomatis Auto-Fill – Secara otomatis memasukkan informasi di semua bidang yang relevan. Dokumen Fast Search – Melakukan pencarian kata kunci atau browsing oleh subjek, jenis atau tugas. Mudah Sesuaikan Template – Gunakan Microsoft Office (Word & Excel) atau Default Text Editor
  1. Check out point of sale
  2. Penjualan, order, kutipan, penerimaan dan faktur adalah baru permulaan. Berbagai Checkout tentang pelaporan dan manajemen stok fitur yang sama mudah dipelajari. Apa pun yang Anda jual, Checkout membuat hidup Anda lebih mudah
  3. Teks Extractor
  4. Membantu mengubah dokumen PDF dipindai, gambar digital ke dalam isi teks dicari dan dapat diedit. Hal ini dapat menghilangkan usaha Anda mengetik ulang oleh canggih OCR (Optical character recognition) teknologi, yang dapat mengenali teks dari gambar akurat dan ekstrak konten teks efisien.
  5. JXCirrus Project
  6. Di sinilah JXCirrus Project langkah di. Daripada kita membuat sebuah rencana proyek, hanya membiarkannya melakukan perencanaan untuk Anda, cukup, cepat dan otomatis. JXCirrus Proyek membuat rencana baru lengkap setiap kali sesuatu dalam perubahan proyek (seperti kerja baru yang ditambahkan, atau anggota tim baru bergabung). Bahkan membuat yang baru ketika unit kerja selesai. Ini berarti bahwa rencana tersebut selalu up to date, dan Anda mencari tahu tentang masalah dengan cukup waktu untuk menyelesaikannya.
  7. Selain sebagai alat perencanaan proyek, JXCirrus Project bekerja sama dengan baik sebagai multi-orang diary. Fitur buku harian termasuk jurnal, janji dan buku alamat. JXCirrus Proyek skala untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami tidak tahu apa batas atas belum, tetapi kita tahu bahwa hal itu dapat melacak seluruh departemen, dengan 20 proyek hidup, 20.000 jam orang kerja, dan 3.000 unit kerja yang terpisah. JXCirrus Proyek menyesuaikan dengan cara Anda bekerja. Proyek dapat terstruktur namun Anda suka. Ia bisa menangani konstruksi, infrastruktur, proyek rumah, IT (Waterfall, Agile dan apa pun di antara)
  8. Invoice Pro
  9. Faktur Pro adalah aplikasi faktur sederhana dan fleksibel.
  10. Sederhana:
  11. Aplikasi ini telah dirancang untuk mengelola beberapa perusahaan dengan aplikasi yang sama, dan memungkinkan Anda untuk menghasilkan versi PDF faktur, siap untuk mencetak atau kirim via e-mail, hanya dalam tiga langkah.
  12. Internasionalisasi:
  13. Faktur Pro mendukung berbagai bahasa dan, dengan menyesuaikan masing-masing bidang, Anda dapat menggunakan Custom Bahasa untuk menangani bahasa apapun. Bahasa berikut termasuk:
  14. Job Sheet timer

Lembar Kerja Timer menyediakan fokus dan overhead rendah fungsi ketepatan waktu untuk instalasi yang ada dari MoneyWorks Emas. Lembar Kerja Timer memungkinkan Anda untuk:

  1. Labels & Addresses

Label & Alamat (mantan Mail Pabrik) adalah alat rumah dan kantor untuk mencetak segala macam label dan amplop. Menggabungkan kemampuan pencetakan membuat program alat yang hebat untuk Holiday musim, dengan membantu pengguna untuk merancang dan mencetak beberapa amplop ucapan dan kartu pos dengan alamat otomatis disubstitusikan dan barcode pos.

  1. Profit One

Laba Salah satunya adalah aplikasi universal untuk akuntansi dan analisis di perusahaan kecil atau pedagang / usaha wiraswasta satunya. Laba Satu akan membantu Anda untuk mengontrol status dari bisnis Anda secara real time. Aplikasi tidak memecahkan masalah akuntansi pembukuan tetapi selalu tahu jelas di mana Anda berada saat ini, apa yang ada di dengan bisnis Anda, apakah Anda memiliki keuntungan atau kerugian, yang, berapa banyak dan untuk apa berutang kepada Anda, dan kepada siapa Anda berutang. Semua data yang diperlukan untuk membuat solusi manajerial terkonsentrasi di satu tempat dan tersedia untuk analisis ini atau aspek

  1. QuickBooks 2015 R4

Laba Salah satunya adalah aplikasi universal untuk akuntansi dan analisis di perusahaan kecil atau pedagang / usaha wiraswasta satunya. Laba Satu akan membantu Anda untuk mengontrol status dari bisnis Anda secara real time. Aplikasi tidak memecahkan masalah akuntansi pembukuan tetapi selalu tahu jelas di mana Anda berada saat ini, apa yang ada di dengan bisnis Anda, apakah Anda memiliki keuntungan atau kerugian, yang, berapa banyak dan untuk apa berutang kepada Anda, dan kepada siapa Anda berutang. Semua data yang diperlukan untuk membuat solusi manajerial terkonsentrasi di satu tempat dan tersedia untuk analisis ini atau aspek

  1. Kerio Connec Kerio Connect (sebelumnya dikenal sebagai MailServer) merupakan alternatif pertukaran, yang memungkinkan perusahaan untuk berkolaborasi melalui email, kontak bersama, kalender bersama, catatan dan tugas. Kerio Connect dilengkapi dengan dukungan groupware untuk Outlook, Entourage, iCal, Apple Book, web mail, dan smartphone populer, push email dan sinkronisasi PIM nirkabel dengan Palm, Windows Mobile, Symbian dan perangkat BlackBerry, perlindungan anti-spam, perlindungan anti-virus Alamat , pengarsipan email, otomatis cadangan. Uninstaller disertakan; program ini tersedia dengan bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Belanda, Portugis, Swedia, Polandia, Hungaria, Kroasia, Rusia, antarmuka pengguna Cina, Jepang, Ceko, dan Slovakia
  2. LyLIBRARY menyediakan segala sesuatu yang diperlukan untuk buku-buku katalog, manajemen pinjaman dan pendaftaran pembaca perpustakaan. Program ini tidak hanya ditujukan kepada toko-toko buku atau perpustakaan manajer tetapi juga untuk semua pecinta bacaan yang ingin mengelola buku-buku koleksi mereka sendiri dalam cara yang cepat dan efektif.
  3. PsychReport menyediakan berbagai kasus klinis – fungsi manajemen pasien untuk Psikologi. Ia bisa menangani jumlah yang tidak terbatas pasien. PsychReport dapat mengambil berat dari bahu Anda dan menunjukkan betapa mudahnya hidup bisa. PsychReport adalah kuat, terintegrasi solusi manajemen perusahaan-lebar yang dirancang khusus untuk digunakan oleh Profesional Perilaku Kesehatan. Dengan alat ini Anda dapat mengkoordinasikan semua kegiatan Pasien Anda, Penjadwalan dan menyimpan Penagihan ribuan dolar per tahun bila dibandingkan dengan sistem manual Anda saat ini, atau bahkan dengan teknologi usang dari kemarin.
  4. Religious Suite , Suite Keagamaan menyediakan berbagai fungsi manajemen keanggotaan. Ia bisa menangani jumlah yang tidak terbatas anggota. Perangkat lunak kami untuk gereja-gereja yang user friendly. Perangkat lunak manajemen keanggotaan menyediakan cara mudah untuk melacak jemaat gereja. Ini efisien menangani penerimaan dan pengeluaran gereja. Anggota track, keluarga, kehadiran, komite, keuangan, donasi, janji, script panggilan, tempat penitipan anak dan meninggal. Suite agama dengan cepat menjadi standar bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan penggunaan. The Suite Keagamaan tersedia pada komputer Macintosh dan Windows
  5. Xteam adalah alat yang sangat berguna untuk mengelola jadwal kerja orang dalam kelompok atau organisasi. Tujuan kami selalu untuk membuat pengalaman pengguna yang intuitif dan berorientasi mungkin tugas. Xteam adalah alat manajemen jadwal yang benar-benar kuat yang menarik secara visual.
  6. My oney

Uang saya adalah perangkat lunak keuangan pribadi berkualitas tinggi tertulis dari bawah ke atas untuk bekerja dengan laporan bank secara online. Cukup download transaksi Anda dari situs web Bank dan mereka secara otomatis dimasukkan ke dalam register elektronik.

  1. Euro Table X EuroTable adalah aplikasi untuk dengan mudah mengkonversi mata uang Euro-Zone ke mata uang Euro-Zone dan dalam mata uang yang paling umum lainnya. Hal ini juga secara otomatis menghitung Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Apapun zona yang Anda pilih di kolom kedua, ketika Anda memasukkan angka Anda ingin mengkonversi, semua nilai-nilai lain termasuk PPN secara otomatis disesuaikan, dengan menggunakan kurs yang telah masuk sebelumnya. Nilai tukar mata uang mata uang non-Euro-zona dapat diimpor dari Bank Sentral Eropa Halaman (ECB) halaman web. EuroTable membaca untuk Anda halaman web
  2. Ekspres Akun Mac OS X Accounting Software Plus dari NCH Software. Ekspres Account Plus adalah cocok untuk usaha kecil. Mudah melacak pembayaran dan transaksi deposito. Lihat saldo dan laporan untuk melihat bagaimana bisnis Anda lakukan. Email atau fax laporan langsung ke akuntan Anda. Perangkat lunak ini dirancang untuk menjadi intuitif dan sangat mudah digunakan. Mengatur Anda ‘pembukuan usaha dengan melacak penjualan dan piutang. Anda juga dapat secara otomatis merekam pesanan dan faktur berulang.
  3. MacPlay Ekspres Akun Mac OS X Accounting Software Plus dari NCH Software. Ekspres Account Plus adalah cocok untuk usaha kecil. Mudah melacak pembayaran dan transaksi deposito. Lihat saldo dan laporan untuk melihat bagaimana bisnis Anda lakukan. Email atau fax laporan langsung ke akuntan Anda. Perangkat lunak ini dirancang untuk menjadi intuitif dan sangat mudah digunakan. Mengatur Anda ‘pembukuan usaha dengan melacak penjualan dan piutang. Anda juga dapat secara otomatis merekam pesanan dan faktur berulang.
  4. Differencia adalah perbandingan data dan diff alat, khusus untuk Mac OS X. Differencia dapat dengan mudah membandingkan file data dari beberapa aplikasi, bahkan ketika file dan data format berbeda. Perbandingan data file dan rekonsiliasi yang menyakitkan, menghemat waktu, uang dan frustrasi.
  5. Flowing Pennies Mengalir Pennies berfokus pada aliran uang masuk dan keluar dari Anda (atau keluarga Anda) keuangan, menjaga fokus yang tajam pada kesederhanaan. Mengalir Pennies memiliki pandangan tunggal dengan semua transaksi keuangan Anda. Tidak ada lagi menavigasi melalui labirin rekening; Mengalir Pennies memungkinkan Anda melihat keuangan Anda dengan jelas dan ringkas.
  6. MacChart Charting kinerja masa lalu dari saham, dana, dan peluang investasi lainnya telah membantu ribuan investor menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. MacChart memberikan segala yang dibutuhkan untuk menganalisis tren pasar – dari akses data yang bebas untuk analisis teknis canggih. MacChart bekerja dengan saham, reksa dana, indeks pasar, komoditas, dan futures
  7. Differencia adalah perbandingan data dan diff alat, khusus untuk Mac OS X. Differencia dapat dengan mudah membandingkan file data dari beberapa aplikasi, bahkan ketika file dan data format berbeda. Perbandingan data file dan rekonsiliasi yang menyakitkan, menghemat waktu, uang dan frustrasi.

sumber :

http://www.makemac.com/15-aplikasi-wajib-install-di-mac-baru/

http://rikysunandi.com/20-aplikasi-wajib-untuk-diinstall-pada-mac-baru

http://www.anjrahweb.com/software/31-software-penting-macbook-pro-yang-harus-ada-versi-anjrahweb-com/

https://commando98.blogspot.co.id/2014/10/kumpulan-software-dan-fungsinya.html

http://septian-fasilkom.blogspot.co.id/2011/11/50-jenis-software-dan-analisisnya.html

https://books.google.co.id/books?id=nleIX2a7FJYC&pg=PA11&lpg=PA11&dq=200+jenis+software&source=bl&ots=a7HsujZma9&sig=2rHq2NFSDann7xZSoUHU0fnlRZI&hl=jv&sa=X&ved=0ahUKEwjJr_GR8p_VAhWCn5QKHbmgAJYQ6AEIXjAI#v=onepage&q=200%20jenis%20software&f=false

http://riaumandiri.co/read/detail/41547/5-aplikasi-android-yang-jarang-diketahui-orang.html

http://dosenit.com/software/akuntansi/macam-macam-software-akuntansi

http://dosenit.com/software/video-editing/software-gratis-untuk-edit-video

http://dosenit.com/software/desain-software/macam-macam-software-grafis

https://www.wattpad.com/188129912-komputer_404-macam-macam-software-hacker-dan

https://brainly.co.id/tugas/2054542https://idcloudhost.com/aplikasi-yang-digunakan-dalam-pembuatan-website/

http://jelajahkomputer17.blogspot.co.id/2012/09/100-jenis-software-sedikit-tentang.html

Tinggalkan komentar